Selamat! Eva Celia Dilamar Kekasih, Sophia Latjuba Posting Momen Haru

Rabu, 22 September 2021 15:51 WIB

Share
Sophia Latjuba, Eva Celia, dan Demas Narawangsa (Instagram/@sophia_latjuba88)
Sophia Latjuba, Eva Celia, dan Demas Narawangsa (Instagram/@sophia_latjuba88)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar bahagia tengah menyelimuti Sophia Latjuba. Pasalnya putrinya, Eva Celia baru saja dilamar oleh kekasihnya, Demas Narawangsa.

Hal ini terekam dalam video yang diunggah oleh Sophia Latjuba melalui Instagramnya. Dalam video tersebut, Nampak Demas berlutut di hadapan Eva Celia dengan sebuah cincin.

Sementara Eva Celia tak kuasa menahan tangis lantaran terharu. Anak satu-satunya Indra Lesmana itu menangis sesenggukan. 

Tak hanya sendiri, momen sakral bagi Eva Celia tersebut disaksikan oleh banyak kerabatnya. 

"She said Yes," tulis Sophia Latjuba dalam keterangan unggahannya, dikutip Rabu (22/9/2021). 

Tak hanya itu, mantan kekasih Ariel NOAH itu kembali memamerkan fotonya bersama anaknya, dan Demas. Ketiganya tersenyum ke arah kamera dengan mata sembab.

"Mata-mata sembab karena bahagia luar biasa," katanya dalam unggahan berbeda.

Dalam keterangan, Sophia Latjuba mengungkap kebahagiaan melihat sang anak akan melangkah ke jenjang lebih serius bersama orang yang dia cintai. Dengan tangan terbuka, aktris keturunan Jerman itu menyambut Demas dalam keluarga besarnya. 

"I love you both so much, and I couldn’t be happier that Demas will officially become a part of our family. (Aku sangat mencintai kalian berdua. dan tidak bisa lebih bahagia lagi selain Demas resmi menjadi bagian dari keluarga kita)," ungkap Sophia Latjuba.

Dia juga mengucap terima kasih kepada kekasih Eva Celia karena telah melamar putrinya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar