Viral, Video Penganiayaaan Pemuda yang Motornya Dirampas Begal di Cibitung

Senin, 20 September 2021 17:32 WIB

Share
Bayu, pemilik pencucian motor dan mobil di jalan raya kali CBL, melihat kejadian dari rekaman CCTV. (Foto/dokpribadi)
Bayu, pemilik pencucian motor dan mobil di jalan raya kali CBL, melihat kejadian dari rekaman CCTV. (Foto/dokpribadi)

BEKASI,POSKOTA.CO.ID - Viral Sebuah insiden penganiayaaan antara dua pengendara motor, yang diduga melakukan pembegalan dalam sebuah tayangan video yang diposting dari akun Instagram @onlinebekasi pada, Minggu (19/09/2021) lalu.

Dimana dalam unggahan nya memperlihatkan aksi seorang pemuda melawan kawanan begal, dimana motornya hendak untuk dirampas.

Dalam narasi di postingan tersebut, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Kali CBL, Kampung Kedaung, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (18/9/2021) pukul 03.00 dini hari.

Menurut salah satu warga yang juga pemilik CCTV yaitu Bayu (34) mengatakan, bahwa kejadian itu benar adanya. Dia pula lah yang menyebarluaskan rekaman cctv di akun sosial media.

"kejadiannya itu benar, pas berada di tempat cuci steam saya," ucap Bayu, Senin (20/9/2021).

Melalui penjelasan nya , pada sekitar pukul 03.00 wib dini hari, saat itu ia terbangun, dan melihat seorang pemuda yang belum diketahui nya sedang meminta tolong.

"Itukan Awalnya, anak saya nangis karena sakit, ya memang agak samar lah saya dengar mirip benda jatuh gitu, enggak lama ada suara orang minta tolong bang," ucap Bayu.

Saat itu pula, ia bergegas keluar rumah dan berjaga jaga dengan membawa potongan besi. Namun setelah ia keluar rumah, ia hanya melihat pemuda tersebut mengejar kawanan begal sambil tertatih Tatih.

"Motor korban kan dibawa kabur tuh, saya keluar rumah, korban memang lagi ngejar, ya sekira ada 500 meter diujung sana, udah banyak motor berhenti, mungkin korban ditolong sama orang yang lewat itu," terangnya

Tak lama Bayu kembali masuk kerumahnya dan untuk melanjutkan tidur yang sempat tertunda. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar