ADVERTISEMENT

Kpopers Merapat! Ini Loh Cafe Bernuansa Ala-Ala Korea yang Endulita di Jakarta Selatan

Sabtu, 18 September 2021 17:20 WIB

Share
Kafe Ala-Ala Korea Selatan di Wilayah Jakarta (Foto: Istimewa)
Kafe Ala-Ala Korea Selatan di Wilayah Jakarta (Foto: Istimewa)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Saat ini kafe bernuansa korea sangat digemari oleh kalangan muda, terlebih lagi para kpopers. Jika kalian ingin menikmati makanan korea dengan bernuansa seperti di korea kalian bisa datang ke cafe Mukbang Kitchen & Coffe Cipete Selatan, Jakarta Selatan.

Nanda Nofita sebagai pemilik cafe memberanikan diri buka di masa pandemi seperti ini. Ia melihat potensi peluang yang bagus. Cafe ini baru saja diresmikan pada Desember 2020

“Karena liat potensi karena disaaat pandemi kan banyak restaurant yang collabs, jadi kita berani buka” Katanya.

Disaat masuk, kalian lansung disuguhi lagu kpop dan dekorasi berunsur korea. Tak hanya itu, cafe ini juga menyuguhkan berbagai jenis makanan korea yang sering ada didrama korea. Semua menu dimasak langsung oleh chef dari korea, jadi rasanya tidak usah diragukan lagi.

Seperti yang satu ini Sundubu Jigae yaitu sup tahu sutera dan seafood yang disajikan dalam keadaan panas di dalam ttukbaegi. Rasanya asam manis pedas menjadi satu ditambah potongan tahu sutera dan seafood sebagai pelengkap, sangat cocok dilidah orang Indonesia yang menyukai makanan asam manis pedas. Seporsi Sundubu Jjigae hanya dibandrol Rp. 43.000 saja loh wajib dicoba!

Bulgogi Japchae pasti sudah tidak asing lagi, mie korea dengan campuran sayur sayuran dan irisan daging sapi sebagai pelengkapnya. Yap, makanan ini sering serkali muncul didrama korea yang membuat para penonton kepo dengan makanan satu ini. Dengan porsi yang cukup banyak harganya hanya Rp. 43.000 kalian bisa sharing bersama teman atau keluarga.

Tak hanya makanan, tersedia juga berbagai minuman dari tea, coffe dan minuman segar lainnya. Salah satunya Mango Cheese, perpaduan juice buah mangga yang manis bertemu dengan cream cheese yang asin gurih membuat citarasa yang unik dan menyegarkan. Pokoknya kalian jika datang wajib banget deh cobain minuman satu ini pasti kalian suka.

Saat ini tidak perlu susah untuk mencari makanan korea yang harganya terjangkau dan rasanya enak.  kalian bisa dapatkan makanan ini dengan mudah di cafe Mukbang Kitchen & Coffe tidak hanya dine in saja kalian juga bisa pesan melalui aplikasi online, jadi lebih mudah kan mendapatkannya?.

Eitss jangan khawatir disini juga tersedia Meal Kit yaitu makanan ready to cook dimana sudah tersedia semua bahan – bahanya sehingga kalian tinggal masak saja sesuai  dengan perintahnya.

Pihak cafe juga menyediakan tempat untuk para kpopers yang ingin mengadakan acara perayaan anniversary atau ulang tahun boyband/ girlband favoritnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT