ADVERTISEMENT

Camat Cigeulis, Pandeglang Bantah Digerebek Warga Saat Asik Berpesta Miras

Senin, 13 September 2021 20:38 WIB

Share
ilustrasi minuman keras. (ist)
ilustrasi minuman keras. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Media sosial belakangan ini dihebohkan dengan rekaman video penggerebekan seorang oknum Camat di Pandeglang yang diketahui berinisial SH di sebuah rumah warga di Kecamatan Cigeulis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun video itu sendiri direkam dan disebarluaskan di media sosial pada Jum'at (10/9/2021) lalu.

Namun kekinian, SH kini angkat bicara soal video itu.

Ia pun membantah bahwa dirinya sedang berpesta dengan meminum minuman keras (miras).

"Saya di fitnah dan itu semua tidak benar adanya. Jadi saya tegaskan saya tidak terlibat dengann minuman keras," terangnya saat dihubungi oleh wartawan, Senin (13/9/2021).

Ia pun berdalil, bahwa pada saat kejadian, dirinya datang ke Rumah Ketua RT setempat untuk mengurus perjanjian akta jual beli rumah warga yang ada disana.

"Saya datang ke rumah pak RT itu jelang pulang dari kantor jam 8 malam. Habis isya, saya ditelepon warga yang mau bikin AJB. Kebetulan jalur pulang, jadi ketemuannya di rumah pak RT," tegasnya. 

Sementara itu, Kapolsek Cigeulis Iptu Paulus Bayu menerangkan bahwa kasus itu sendiri kini tengah dilakukan pendalaman oleh pihaknya.

Pihaknya pun kini tengah melakukan pemeriksaan dan mengumpulkan keterangan dari warga sekitar ataupun oknum SH.

"Ya memang kita mendapatkan informasi mengenai penggerebekan itu, namun untuk masalah minum atau enggak nya itu masih kita lidik," pungkasnya. (kontributor banten/yusuf permana)

ADVERTISEMENT

Editor: Sumiyati
Contributor: Yusuf Permana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT