New MG ZS Resmi Meluncur, Desain Baru dan Fitur Berlimpah

Kamis, 9 September 2021 15:10 WIB

Share
New MG ZS Diluncurkan dan Siap Mendobrak Pasar Otomotif Indonesia. (Foto/mg)
New MG ZS Diluncurkan dan Siap Mendobrak Pasar Otomotif Indonesia. (Foto/mg)

POSKOTA.CO.ID - MG mencatat sejarah baru dalam dunia otomotif Indonesia sebagai satu-satunya merek mobil baru yang mengaspal di awal pandemi dan pembatasan kontak sosial di tahun 2020 lalu. 

Menjelang usianya yang akan genap 100 tahun, MG terus optimis serta kembali meluncurkan model terbaru dari line up SUVnya.

Mengusung tema Amazing Style of You, New MG ZS resmi diluncurkan secara virtual pada 9 September 2021.

 

Bagian interior mendapatkan beberpa sentuhan yang meningkatkan kenyamanan dalam berkendara. (Foto/mg)

Tak hanya eksterior, namun MG juga melakukan beberapa pembaruan pada bagian interior.

Selain itu terdapat juga beberapa pembaruan pada bagian transmisi untuk meningkatkan kenyaman dalam berkendara sehingga menjadikan New MG ZS pilihan SUV kompak terbaik di kelasnya.

“Berbagai pembaruan yang kami suguhkan pada New MG ZS adalah pembuktiannya,” ujar Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia

“Minat konsumen dunia masih begitu tinggi terhadap segmen SUV, oleh karena itu kami optimis dengan menghadirkan New MG ZS ke tengah konsumen otomotif Indonesia akan mampu mengubah ekspektasi mereka terhadap SUV yang ideal dan atraktif,” tambahnya.

Memiliki trim terbaru yaitu Activate, Ignite, hingga yang tertinggi, Magnify, New MG ZS bisa dipilih dalam ragam warna yang begitu amazing dari Arctic White, Scarlet Red, Silver Metallic, dan Black Knight. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar