Loh! Rocky Gerung Terancam Diusir dan Rumahnya Dibongkar, Denny Siregar Nyinyir: Oalah Rung, Ternyata

Kamis, 9 September 2021 15:14 WIB

Share
Rocky Gerung Minta Anies Baswedan Jadi Presiden Indonesia di Era Pandemi Covid-19 (Foto: Ist)
Rocky Gerung Minta Anies Baswedan Jadi Presiden Indonesia di Era Pandemi Covid-19 (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Secara tak terduga, pengamat politik Rocky Gerung kabaranya terancam dusir dan rumahnya dibongkar.

Ancaman itu tertuang dalam surat somasi PT Sentul City terhadap Rocky. Total ada dua surat somasi yang dikirimkan terpisah pada 28 Juli dan 6 Agustus tahun ini.

PT Sentul City Tbk. berikan ancaman akan membongkar rumah Rocky Gerung yang berlokasi di Blok 026 Kampung Gunung Batu RT 02 RW 11 Kelurahan Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Terkait hal itu, Haris Azhar yang merupakan pendamping hukum Rocky, menyampaikan jika PT Sentul City memberikan waktu 7x24 jam pada yang bersangkutan untuk melakukan pembongkaran.

“Memberikan waktu 7x24 jam apabila tidak membongkar dan mengosongkan maka akan meminta bantuan Satuan Polisi Pamong praja untuk merobohkan dan menertibkan bangunan-bangunan,” ujar Haris Azhar, pada Rabu (8/9/2021).

Kendati demikian, Haris Azhar juga mengklaim bahwa PT Sentul City Tbk tidak menguasai secara fisik tanah tersebut selama bertahun-tahun.

Pasalnya, PT Sentul City Tbk tidak menguasai tanah tersebut secara fisik. Sementara itu, Rocky Gerung sendiri membeli tanah yang ia tempati saat ini dari penguasa tanah fisik sebelumnya yang memiliki surat garapan.

Menanggapi hal itu, pegiat media sosial, Denny Siregar sontak saja berikan komentar singkat dengan menyinggung berita soal Rocky Gerung di Twitter.

"Oalah Rung Gerung... Ternyata..," tulisnya di Twitter, dikutip poskota.co.id dari akun Twitter @Dennysiregar7.

Terkait cuitan Denny Siregar, warganet juga berikan komentar beragam menyikapi permasalahan yang kini sedang dihadapai Roky.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar