Hiii!! Ular Sanca Empat Meter Gegerkan Warga Cipete, Jakarta Selatan

Rabu, 8 September 2021 15:49 WIB

Share
Ular Sanca sepanjang empat meter gegerkan warga Cipete Selatan, Cilandak. (Foto/adji)
Ular Sanca sepanjang empat meter gegerkan warga Cipete Selatan, Cilandak. (Foto/adji)

CILANDAK, POSKOTA.CO.ID – Seekora Ular sanca gegerkan warga di Jl Sasak RT 13/05 Kel. Cipete Selatan, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/9/2021) pk. 10:30 pagi.

Seekor ular sanca diperkirakan empat meter ini gegerkan warga sekitar.

Kasektor Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kecamatan Cilandak, Slamet, mengatakan bahwa Bpk.Suryani warga yang melihat adanya ular di dalam selokan rumahnya dan langsung melapor ke TL Rescue Group C.

Setelah mendapatkan laporan Kompi C Sektor V Cilandak meluncur ke TKP lalu mengavakuasi seekor ular dari dalam selokan depan rumah warga  yang dilakukan pada pukul 10:40 WIB.

 

Tim Rescue yang bertugas piket pada hari itu langsung bergegas melakukan evakuasi ular tersebut dengan mengerahkan 1 Unit Light Rescue 415 dengan jumlah personil 3 orang.

“Setibanya dilokasi Tim Rescue mempersiapkan alat untuk mengevakuasi, agar terhindar dari serangan pada saat menangkap ular tersebut,” ucap Slamet.

Evakuasi berjalan dengan aman dan terkandali oleh Tim Rescue.

Penanganan hewan liar tersebut selesai pk. 11:00 WIB dan Tidak ada warga yang menjadi korban dari peristiwa kemunculan ular tersebut. (adji/pkl-01)

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar