Buat Geram Netizen Gegara Hina Indonesia, Direktur Kreatif Miss Supranational Sampaikan Ucapan Permohonan Maaf

Rabu, 8 September 2021 15:01 WIB

Share
Jihane Almira turut buka suara perihal penghinaan Andre Sleigh terhadap Indonesia. (Sumber: Instagram @jihanealmira)
Jihane Almira turut buka suara perihal penghinaan Andre Sleigh terhadap Indonesia. (Sumber: Instagram @jihanealmira)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Direktur Miss Supranational Andre Sleigh diduga melakukan penghinaan terhadap Indonesia. Hal ini terjadi setelah ungkapan kebenciannya terekam live Instagram Miss Supranational 2019 Anntonia Porsild.

"Oh I'm so sick of these f*cking Indonesians," ujar Andre Sleigh dengan nada kesal.

Setelah cuplikan live ini viral, banyak warga Indonesia yang geram. Ungkapan kekesalan warganet pun membanjiri media sosialnya.

Ucapan Andre itu tidak sengaja masuk ke dalam live instagram Anntonia Porsild. Saat itu diketahui mereka sedang makan malam bersama.

Anntonia yang mendengarnya pun langsung mengalihkan topik dengan membicarakan bahwa ia sedang tidak menjalani program diet.

Ternyata dalam video lain bersama Anntonia, Andre mengungkapkan mengapa ia merasa kesal dengan orang Indonesia. Ternyata beberapa minggu ke belakang ini ia sering mendapatkan ancaman dari warganet Indonesia di akun media sosialnya.

Ia mengaku menerima ancaman setiap harinya, bahkan ada juga yang mengirimkan ancaman kematian kepadanya. Tidak hanya dirinya yang dikirimi ancaman, namun orang terdekat, teman-teman, dan keluarganya pun ikut dihujani ancaman dari warganet Indonesia.

Namun, ia tidak menyebutkan alasan dibalik datangnya ancaman-ancaman tersebut.

Andre mendapat ancaman ini bersamaan dengan kehadiran Jihane Almira sebagai perwakilan dari Indonesia di ajang Miss Supranational 2021 yang baru saja diselenggarakan pada bulan Agustus 2021 lalu.

Andre Sleigh memegang posisi penting di ajang kecantikan ini, yaitu ia menjabat sebagai direktur kreatif dalam acara Miss Supranational.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar