ADVERTISEMENT

Parah! Driver Ojol Ini Kena Prank Beli Pizza Satu Meter Hampir Ludes Rp1 Juta, Customer Malah Tertawa: Haha Saya Cuman Mau Nipu

Senin, 6 September 2021 16:35 WIB

Share
Driver Ojol Dikerjain Customernya Viral di Medsos (Foto: @memomedsos/Instagram)
Driver Ojol Dikerjain Customernya Viral di Medsos (Foto: @memomedsos/Instagram)

BALIKPAPAN, POSKOTA.CO.ID – Viral di media sosial kisah seorang driver atau pengemudi ojek online (ojol) yang mengaku kena prank dari customernya untuk membeli makanan berupa pizza dengan biaya hampir Rp1 juta.

Driver itu mendapat orderan fiktif, sampai pada akhirnya membuat netizen yang melihat kejadian itu menjadi merasa geram atas tingkah laku yang dipertontonkan oleh sang pembeli.

Wajar saja netizen yang melihat kisah itu menjadi kesal dan marah lantaran sang pembeli ternag-terangan mengaku hanya ingin menipu driver ojol saja.

Driver ojol yang terlanjur percaya dengan orderan itu langsung mendatangi tempat dimana pesanan itu diinginkan dan membeli pesanan itu dengan menggunakan uangnya sendiri.

Sang pembeli meminta driver ojol itu membelikannya beberapa paket pizza yang cukup banyak dan ternyata saat dilihat billnya, total pembelian mencapai Rp957,003 ribu.

Akan tetapi siapa sangka pada akhirnya sang pembeli tidak mau mengganti uang yang sudah dikeluatkan oleh driver ojol itu.

Oknum pembeli itu malah mentertawakan sang driver dan mengaku bahwa dirinya hanya ingin menipu saja.

Di media sosial sendiri sudah tersebar adanya tangkapan layar yang berisi percakapan pesan antara sang driver ojol dengan customer yang namanya tertulis Amanda.

"Hahahah hahahahahahaahaha saya cuman mau nipu hahahahaahahahaha," tulis Amanda sambil menyertakan emot tertawa.

Kisah apes yang dialami driver ojol itu diduga terjadi di Balikpapan, Kalimantan Timur yang disebarluaskan oleh akun Instagram bernama @lintas_balikpapan pada Sabtu (4/9/2021).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT