ADVERTISEMENT

Viral! Wanita Ini Jalan Santai Hanya Pakai Bikini dan Masker di Dalam Bandara, Videonya Langsung Heboh di Medsos

Sabtu, 4 September 2021 17:36 WIB

Share
Heboh Wanita Berbikini Berjalan Santai di Dalam Bandara (Foto: @nypost/Twitter)
Heboh Wanita Berbikini Berjalan Santai di Dalam Bandara (Foto: @nypost/Twitter)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

USA, POSKOTA.CO.ID – Seorang wanita berambut pirang yang tidak dikenal identitasnya membuat heboh publik usai videonya tengah memakai bikini berjalan santai di dalam bandara Amerika Serikat dan masker di wajahnya viral di media sosial.

Sebuah video Instagram dari akun seorang petugas bandara telah mengumpulkan hampir 10.000 tampilan dalam waktu kurang dari 24 jam.

"Ketika Anda mengadakan pesta biliar di siang hari dan penerbangan Spirit Airlines akan menyusul pada pukul 4 sore," bunyi keterangan pada klip viral, yang diposting Kamis ke "Humans of Spirit Airlines".

Akun Instagram yang mengolok-olok penumpang di maskapai penerbangan yang sering dicemooh yang sekarang disebut sebagai "pembawa biaya ultra-rendah."

Memang, rekaman yang mengejutkan itu menampilkan pembuat kejahatan misterius yang berjalan dengan acuh tak acuh melalui terminal bandara yang tidak disebutkan namanya sambil mengenakan pakaian renang hijau zaitun yang minim dan membawa ransel.

Namun, meskipun pakaian bandaranya yang kecil dan mungil mungkin hanya menyisakan sedikit imajinasi, dia masih mengenakan masker wajah sesuai dengan mandat Administrasi Penerbangan Federal, akun Instagram salah satu dari banyak yang memposting peccadillos aneh dari frequent flyer mengamati.

Keamanan Transportasi mengumumkan pada bulan Agustus bahwa selebaran yang melanggar mandat masker dapat didenda mulai dari $250 hingga $1.500.

Sementara itu, ketika dihubungi oleh The Post untuk dimintai komentar, juru bicara Spirit Airlines mengatakan video viral itu "belum diverifikasi" tetapi tidak mengejutkan mengingat sifat haus media sosial.

"Akun ini sering salah mengaitkan foto dan video dengan Spirit Airlines," kata perwakilan itu kepada The Post. “Video itu bisa diambil kapan saja atau di mana saja dan tidak memiliki karakteristik identitas maskapai mana pun. Saya memeriksa, dan kami tidak memiliki catatan tentang ini di file. ”

Tetapi jika dia menerbangkan maskapai, kontrak pengangkutan Spirit menyatakan bahwa penumpang dapat dilarang naik pesawat atau bahkan diusir jika mereka "bertelanjang kaki atau berpakaian tidak memadai" atau pakaian olahraga yang "cabul, cabul, atau menyinggung. ”

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT