ADVERTISEMENT

Viral! Seorang Pria Rawat Makam Orang Tua di Halaman Rumahnya Sendiri, Netizen Beri Tanggapan Begini

Kamis, 2 September 2021 09:01 WIB

Share
Pra Makamkan Orang Tuanya di Halam Rumah (Foto: adhefin/TikTok)
Pra Makamkan Orang Tuanya di Halam Rumah (Foto: adhefin/TikTok)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Sebuah video viral tersebar di media sosial yang memperlihatkan adanya makam terdapat di dalam halaman rumah.

Diketahui itu merupakan makam orang tua dari salah satu pria pengguna TikTok bernama @adhefin.

Pria tersebut mengunggah sebuah video di mana dirinya sedang mengurus makam dari ibunya di halaman rumah.

Pria itu mengurus makam ibunya sejak masih tampak tanah cokelat saja sampai ia berhasil menumbuhkan rumput kecil yang ada di sekitar makam tersebut.

Kuburan itu juga ditambahkan beberapa pot bunga disekitar makam ibunya, bahkan jika biasanya sebuah makam terlihat menyeramkan, makam ini terlihat lebih sejuk dan tak tampak sama sekali suasana menyeramkan.

Jika dilihat dari akun Tiktoknya, almarhum ibunda sang pria sudah meninggal sejak awal 7 Juli 2021.

Bahkan terlihat adanya sebuah postingan yang dijadikan sebagai ucapan terima kasih atas kenangan dan upaya yang diberikan semasa hidupsang ibu.

“Terima kasih Emih, Emih udah mengajarkan banyak hal yang ada di dunia ini. Emih sudah memberikan kasih sayang yang tak terbatas untuk kami anak-anakmu dan yang paling penting Emih sudah mengajarkan bagaimana crany untuk bersabat meski telah disakiti,” begitulah bunyi pesan yang ditulis oleh pengguna TikTok @adhefin pada Sabtu (7/8/2021).

Sesekali juga pria itu sangat merindukan sosok ibu di dalam hidupnya dengan mengingat kebiasaan-kebiasaan yang pernah dilakukan almarhumah ketika masih hidup.

“Gak pernah nyangka sampe sekarang kalau Emih gak ada.. dan kebiasaan emih setiap pagi selalu ke inget. duduk liat ikan kasih makan ikan, duduk digarasi, kasih makan ayam, kasih makan kucing kesayangan, tidur di depan TV, bersih-bersih kamar dan sholat dhuha. Miss you Emih, Al-Fatihah,” tulisnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT