ADVERTISEMENT

Bebas, Saipul Jamil Langsung Rilis Single Baru, Bicara Soal Kesetiaan

Kamis, 2 September 2021 14:35 WIB

Share
Saipul Jamil, penyanyi dangdut. (foto: cr07)
Saipul Jamil, penyanyi dangdut. (foto: cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bebas murni, Pedangdut Saipul Jamil akan segera merilis lagu single baru. Hal ini diungkapkan oleh Saipul Jamil usai ditemui media pasca bebas dari Lapas Cipinang, Kamis (2/9/2021). 

Saipul Jamil mengungkapkan dirinya akan menyanyikan single baru berjudul Sanggupkah Engkau Setia. Lagu ini merupakan buah karya Saipul Jamil saat berada di penjara. 

"Begitu saya bebas, ada single baru saya judulnya Sanggupkah Engkau Setia," kata Saipul Jamil sambil berdiri di atas mobil Porsce merah. 

Sebelumnya, Saipul Jamil sempat mengeluarkan single berjudul Penyambutan Manusia Biasa. Lagu ini merupakan ciptaan bunda Dorce yang dibuat khusus untuk Saipul Jamil. 

"Yang di dalam penjara itu karyanya Bunda Dorce, makasih Bunda Dorce. Judulnya Penyambutan Manusia Biasa," ungkap Saipul. 

Lebih lanjut, Saipul menyebutkan semula lagu barunya ingin direkam saat di lapas. Namun kondisinya tidak memungkinkan karena Covid-19.

Oleh karena itu lagunya baru akan diproses usai keluar. Lagunya berisi soal kesetiaan,  bercerita tentang orang-orang yang masih setia mencintainya usai diterpa berbagai skandal. 

"Alhamdulillah saya kebetulan nahan-nahan pengen rekaman. Pengennya rekaman di lapas. Tapi berhubung kata pak Tonny (kepala Lapas Cipinang) masih Covid, jadi belum bisa," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Saipul Jamil akhirnya resmi menghirup udara segar hari ini, Kamis (2/9/2021). Pedangdut tersebut dinyatakan bebas murni dari tahanan pada pukul 09:00 WIB. 

Keluar dari gedung lapas Cipinang, wajah Saipul Jamil tampak sumringah. Warna kemeja putih membuat aura pedangdut tersebut semakin cerah. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT