Kabar Baik untuk Penggemar Liverpool, Jordan Henderson Resmi Perpanjang Kontrak

Rabu, 1 September 2021 13:05 WIB

Share
Jordan Henderson resmi perpanjang kontrak dengan Liverpool. (foto: twitter JHenderson)
Jordan Henderson resmi perpanjang kontrak dengan Liverpool. (foto: twitter JHenderson)

INGGRIS POSKOTA.CO.ID - Jordan Henderson akhirnya resmi memperpanjang kontrak dengan Liverpool pada Selasa (31/08/2021) waktu setempat.

Ini tentunya kabar baik bagi penggemar Liverpool. Dalam pernyataan resminya, Liverpool tidak meyebutkan durasi kontrak yang diberikan kepada Henderson. 

Namun, menurut jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, pemain asal Inggris tersebut dikontrak hingga 2025 mendatang.

"Jordan Henderson telah menandatangani kontrak baru dengan Liverpool Football Club sekaligus memastikan masa depann bersama The Reds." tulis pernyataan resmi Liverpool.

Henderson baru saja merayakan satu dekade sebagai pemain Liverpool pada awal musim panas ini sejak pindah dari Sunderland.

Ia total telah mencatat 394 penampilan bersama The Reds dan sukses mencetak 30 gol.

Berbagai prestasi juga telah diraih Henderson selama berseragam Liverpool. Ia pernah menjuarai  Piala Liga, Liga Champions, Liga Inggris, Piala Dunia Antarklub, hingga UEFA Super Cup.

“Saya jelas sangat merasa terhormat dan bangga untuk melanjutkan perjalanan yang sudah saya lalui sejauh ini di sini," kata Henderson.

“Sungguh menakjubkan akhirnya menyelesaikan proses ini dan bisa berkonsentrasi pada apa yang mungkin terjadi di masa depan." tambahnya.

Henderson mengaku dirinya merasakan semangat yang sama sejak pertama kali datang ke Liverpool pada 10 tahun lalu. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar