ADVERTISEMENT

Akhirnya Mudik ke Manchester United, Pele Titipkan Pesan ke CR7: Bahagia Selalu, Cristiano!

Rabu, 1 September 2021 16:04 WIB

Share
Pele Komentari Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United (Foto: Istimewa)
Pele Komentari Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United (Foto: Istimewa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

MANCHESTER, POSKOTA.CO.ID – Legenda hidup Brazil, Pele mengirim pesan yang cukup menyentuh kepada Cristiano Ronaldo lewat akun media sosial Instagramnya setelah transfer sang pemain dari Juventus ke Manchester United diresmikan.

Kembalinya Ronaldo ke Old Trafford diumumkan secara resmi pada Deadline Day atau hari terakhir bursa transfer.

Pemenang Balon d'Or lima kali itu memposting pesan emosional kepada para penggemar yang mengatakan bahwa dia telah kembali ke tempatnya.

Pele mengomentari posting bintang Portugal itu: "Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada menaklukkan dunia dan kembali ke rumah. Selalu bahagia, Cristiano."

Ronaldo mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan untuk United antara 2003 dan 2009, memenangkan tiga gelar Liga Premier, Liga Champions, Piala FA, dan dua Piala Liga.

“Manchester United adalah klub yang selalu memiliki tempat khusus di hati saya, dan saya telah diliputi oleh semua pesan yang saya terima sejak pengumuman pada hari Jumat,” kata Ronaldo.

"Saya tidak sabar untuk bermain di Old Trafford di depan stadion yang penuh dan melihat semua penggemar lagi.

“Saya menantikan untuk bergabung dengan tim setelah pertandingan internasional, dan saya berharap kami memiliki musim yang sangat sukses di depan." Ucapnya lebih lanjut.

Di sisi lain Ronaldo akhirnya angkat bicara mengenai transfernya dari Juventus ke MU. Melalui unggahan di instagramnya, Selasa (31/8/2021) ia mengaku cintanya dengan The Red Devils tak akan pernah berakhir.

“Semua orang yang mengenal saya, tahu tentang cinta saya yang tidak pernah berakhir untuk Manchester United. Tahun-tahun yang saya habiskan di klub ini benar-benar luar biasa dan jalan yang kami buat bersama ditulis dengan huruf emas dalam sejarah institusi yang hebat dan menakjubkan ini." tulis Ronaldo.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT