ADVERTISEMENT

Kembali ke MU, Cristiano Ronaldo: Sir Alex ini untuk Anda!

Rabu, 1 September 2021 11:11 WIB

Share
Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson.(twitter ManUtd)
Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson.(twitter ManUtd)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Cristiano Ronaldo sekali lagi resmi kembali memperkuat Manchester United (MU). Kapten Timnas Portugal itu mendikasikan kepindahannya ke MU untuk Sir Alex Ferguson.

Informasi kembalinya Ronaldo telah disampaikan oleh pihak klub melalui laman resminya pada Jumat (27/8/2021) waktu setempat.

Kabar tersebut langsung membuat  banyak pihak terkejut. Pasalnya sebelum dipastikan balik ke MU, Ronaldo dirumorkan bakal bergabung dengan Manchester City.

Namun akhirnya mantan pemain Real Madrid itu memutuskan untuk kembali memperkuat MU, klub yang telah membesarkan namanya.

Ronaldo akhirnya angkat bicara mengenai transfernya dari Juventus ke MU. Melalui unggahan di instagramnya, Selasa (31/8/2021) ia mengaku cintanya dengan The Red Devils tak akan pernah berakhir.

“Semua orang yang mengenal saya, tahu tentang cinta saya yang tidak pernah berakhir untuk Manchester United. Tahun-tahun yang saya habiskan di klub ini benar-benar luar biasa dan jalan yang kami buat bersama ditulis dengan huruf emas dalam sejarah institusi yang hebat dan menakjubkan ini." tulis Ronaldo.

Lebih lanjut, Ronaldo juga mengaku jika dia memiliki hubungan khusus dengan MU. Hal ini tak lepas dari raihan prestasi yang pernah didapatnya di Manchester Merah.

“Liga domestik pertama saya, Piala pertama saya, panggilan pertama saya ke tim Nasional Portugal, Liga Champions pertama saya, Sepatu Emas pertama saya dan Ballon d'Or pertama saya, mereka semua lahir dari hubungan khusus antara saya dan Setan Merah. . Sejarah telah ditulis di masa lalu dan sejarah akan ditulis sekali lagi!." tambah Ronaldo.

Tak lupa, Ronaldo juga mendedikasikan kepulangannya ke MU untuk mantan pelatihnya yakni Sir Alex Ferguson.

"Aku disini! Aku kembali ke tempat asalku! Mari kita mewujudkannya sekali lagi! PS - Sir Alex, ini untuk Anda …”ungkap Ronaldo.(Cr04)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT