ADVERTISEMENT

BOOM! Cristiano Ronaldo Putuskan Pergi dari Juventus, Destinasi Selanjutnya: Manchester City

Jumat, 27 Agustus 2021 07:46 WIB

Share
Rumor Cristiano Ronaldo ke Manchester City Semakin Memanas (Foto: Sport Bible)
Rumor Cristiano Ronaldo ke Manchester City Semakin Memanas (Foto: Sport Bible)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pemain bintang Cristiano Ronaldo sudah memutuskan untuk pergi dari Juventus di bursa transfer musim panas ini dan juga meminta agar pihak klub segera menjualnya.

Belum diketahui secara pasti kemana tujuan berikutnya dari pemain berusia 36 tahun itu, tetapi kemungkinan besar destinasi selanjutnya adalah kembali bermain di Inggris.

Akan tetapi CR7 sepertinya tidak akan gabung klub lamanya, Manchester United melainkan klub tetangga biru yakni Manchester City.

Melansir laporan dari Fabrizio Romano, Juventus sendiri saat ini sedang menunggu tawaran resmi Manchester City tiba dalam beberapa jam ke depan untuk mencapai kesepakatan sesegera mungkin.

Pemain berpaspor Portugal itu hanya ingin meninggalkan Juventus dan dia tidak akan tampil untuk pertandingan berikutnya.

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes saat ini sedang bekerja secara langsung dengan dewan klub Manchester City untuk menyelesaikan kesepakatan terkait persyaratan atau kontrak pribadi untuk Ronaldo.

The Cityzen juga sedang berupaya melego pemainnya agar bisa segera membuat tawaran resmi untuk menandatangkan Cristiano Ronaldo. Salah satu pemain yang kemungkinan dijual yakni Raheem Sterling yang bisa angkat kaki apabila tawaran yang tepat tiba.

Juventus bersedia menjual Cristiano Ronaldo, tetapi hanya dengan banderol sebesar 28 hingga 30 juta euro atau sekitar Rp510 milliar.

Gabriel Jesus akan bertahan di Man City karena Pep Guardiola ingin mempertahankannya di klub musim panas ini.

Masa depan Cristiano Ronaldo adalah kabar yang akan terus bergoyang hingga hari terakhir bursa transfer. Kabar kepergian Ronaldo bermula dari sang pemain yang hanya duduk di bangku cadangan melawan Udinese dan itu menyebabkan berita di media beberapa hari terakhir diisi oleh penyerang berkebangsaan Portugal tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT