Lalu di bagian kirinya ada tuas master kopling lansiran TMW.
Terus, biar laju motor tetap stabil di putaran tinggi, setang dipasang stabilizer alias steering damper Hyperpor, segitiga CNC dan riser setang SMR.
Di bagian atas saja sudah bikin pedes, nih!
Lanjut ke sektor kaki-kaki Honda Monkey ini, biar dimensi kecil jangan dikira part di bagian nggak tersedia.
Pertama, kedua roda depan dan belakang kini sudah menggunakan sepasang pelek karbon dari BST berpalang tiga.
By the way, BST di sini bukan dari singkatan bantuan sosial tunai, ya, sob. Jangan halu, kalau nggak dapat BST ya! Wkwkwkwk...
Dari sistem pengereman yang sudah maksimal tadi, diperkuat dengan roda depan terpasang kaliper Brembo 4P agar dapat maksimal menjepit cakram floating.

Kaki-kaki bagian depan mewah banget. (Foto/2banh.vn)
Sementara bagian belakangnya, juga didukung dengan kaliper rem Brembo 2P alias dual piston untuk cakram jenis floating.
Jadi, depan dan belakang terlihat matching banget dan sudah jelas, nih, mata makin kepedesan, sob!
Sektor kali ini nggak kalah pentingnya, yakni sisi kenyaman Honda Monkey ini ditingkatkan dengan mengaplikasikan suspensi berlabel Show Advantage untuk bagian belakang.
Sementara bagian depannya, tampak masih bawaan pabriknya, nih.

Bagian belakang motor ini bikin geleng-geleng kepala. (Foto/2banh.vn)
Tapi not bad, toh, sudah didukung dengan suspensi belakang yang jauh lebih maknyus sekarang.