Polisi Berhasil Ciduk 3 Pelaku Tawuran di Johar Baru, Ketiganya Positif 'Nyabu', Motif Tawuran Dilatarbelakangi Gegara Ini

Selasa, 24 Agustus 2021 01:45 WIB

Share
Kapolsek Johar Baru Kompol Edison ketika memberi keterangan terkait penangkapan pelaku tawuran Johar Baru du Mapolsek Johar Baru, Senin (23/8/2021). (Foto/Poskota.co.id/CR-05)
Kapolsek Johar Baru Kompol Edison ketika memberi keterangan terkait penangkapan pelaku tawuran Johar Baru du Mapolsek Johar Baru, Senin (23/8/2021). (Foto/Poskota.co.id/CR-05)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Para pelaku tawuran pada Ahad (22/8/2021) 22.00 WIB malam, akhirnya berhasil diciduk Polisi dan nggak tahunya mereka juga positif narkoba.

Para pelaku tawuran di Johar Baru itu setidaknya Polisi berhasil menciduk tiga orang, yang merupakan biangnya tawuran. 

Ketiga pelaku diringkus jajaran Reskrim Polsek Johar Baru di sebuah Warung Internet (Warnet) di kawasan Kampung Rawa, Johar Baru pada Senin (23/8/2021) sore hari sekitar pukul 16:00 WIB.

Dan nggak disangka, ketiga pelaku ini juga ternyata positif narkoba jenis sabu setelah dilakukan tes urin, sebagaimana keterangan Polisi.

"Ketiga pelaku yang ditangkap positif narkoba setelah di tes urin.

"Ketiga pelaku adalah otak dan dalang tawuran," ungkap Kapolsek Johar Baru Kompol Edison ketika ditemui di kantornya Mapolsek Johar Baru, Senin (23/8/2021).

Ketiga pelaku yang berhasil diringkus diantaranya MY (29, HK (25) dan BP (31). 

Edison menjelaskan, ketiga pelaku melakukan aksi tawuran untuk balas dendam karena salah satu rekanya tewas pada saat tawuran pekan lalu. 

Para pelaku sendiri merupakan warga Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Johar Baru AKP Suprayogo menjelaskan, pada saat kejadian, ketiga pelaku ini sengaja melakukan provokasi kepada warga Tanah Tinggi untuk melakukan tawuran.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar