Dinyinyiri Gegara Bangga Pamer Tubuh, Yurike Prastika Ogah Ambil Pusing: Biarin Aja Badan Badan Gue!

Rabu, 28 Juli 2021 12:14 WIB

Share
Yurike Prastika tetap bangga pamer foto seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya meski usia sudah tak lagi muda. (foto: instagram/@yurikeprastika7/adietya project)
Yurike Prastika tetap bangga pamer foto seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya meski usia sudah tak lagi muda. (foto: instagram/@yurikeprastika7/adietya project)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktris senior Yurike Prastika mendadak menjadi buah bibir lantaran mengaku bangga menggunggah potret seksi yang memamerkan lekuk tubuhnya di Instagram.

Usai dirinya banyak membagikan potret seksi di Instagram, ada saja komentar warganet yang nyinyir. Namun dia memilih untuk menutup kuping rapat dan tak ambil pusing.

Menurutnya apapun yang dibagikan di media sosial pribadi merupakan haknya. Terlebih mendapat tubuh ideal pada usia 53 tahun tak mudah sama sekali. Dirinya bangga dengan postur tubuhnya kini.

"Gue bilang, 'ya biarin aja badan-badan gue'. Kan, kita sudah diet, olahraga mati-matian biar badan bagus. Itu, kan, satu kebanggaan begitu loh," kata Yurike melalui acara Rumpi di salah satu TV nasional, Selasa (27/7/2021).

Lebih lanjut, Yurike menyatakan bahwa potret seksi bukan hanya untuk pamer saja. Namun untuk menginspirasi orang lain untuk meraih tubuh ideal di umur tua.

Memotivasi orang lain untuk hidup sehat dan rajin berolahraga, bintang film 'Pembalasan Ratu Laut Selatan' itu kini cukup banyak menjadi role model Ibu-ibu. Salah satunya ibu dari seorang kenalannya.

"Dia kasih lihat foto aku, 'Mama, Tante Yurike sudah 50 tahun lebih, masih sehat dan seksi karena rajin olahraga. Ayo dong mama sehat, olahraga, biar kayak begini.' Berarti kan aku bisa menginspirasi seseorang, iya, kan," cerita Yurike.

Yurike pun terang-terangan mengatakan dengan mengunggah banyak potret seksi, lebih mudah menarik para pengikut di media sosial.

"Gini ya kalau saya pakai baju tertutup enggak ada yang follow, enggak ada yang lihat, jujur saja," ujar Yurike. 

Dampak mengunggah banyak potret seksi yang memamerkan tubuhnya di Instagram, pengikutnya naik drastis. Hal itu telah dibuktikannya sendiri.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar