Kronologi; Pengemudi Pajero Sport Naik Pitam Setelah Diklakson Truk Kontainer, Bawa Pentungan, Supir Truk Alami Luka dan Memar

Minggu, 27 Juni 2021 08:22 WIB

Share
Pengemudi Pajero Sport naik pitam kepada supir truk Kontainer, sampai membuat kaca depan truk pecah. (Foto/Tangkapan Layar/Bang Togar/Facebook)
Pengemudi Pajero Sport naik pitam kepada supir truk Kontainer, sampai membuat kaca depan truk pecah. (Foto/Tangkapan Layar/Bang Togar/Facebook)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Video yang memperlihatkan seorang pengemudi Mitsubishi Pajero Sport sedang memaki-maki supir truk Kontainer viral di sosial media.

Dari pantauan Poskota.co.id, Ahad, 27 Juni 2021, beberapa video ini diunggah oleh akun Facebook bernama @Bang Togar.

Kejadian ini terjadi di Jl. Yos Sudarso, Suntur, Jakarta Utara pada Sabtu 26 Juni 2021.

Dengan pengemudi Pajero Sport bernopol B 1861 OH yang terlihat marah besar terhadap pengemudi supir Kontainer bernopol B 9791 UIX.

Pengemudi itu terlihat sampai berdiri menaiki Kontainer tersebut sambil memarah-marahi sang sopir truk.

Dari informasi yang dituliskan akun tersebut, kejadian bermula setelah mobil Pajero yang dikemudikan pria itu mengerem secara mendadak.

Dengan spontan truk Kontainer tersebut yang tepat berada di belakang Pajero pun refleks memberikan klakson untuk mobil di depannya.

"Mobil Pajero nge-rem mendadak dan Truk kontener yg ada dibelakangnya refleks membunyikan klakson.

"Pengendara Pajero tidak terima dan langsung turun dari mobilnya dan seketika langsung memaki-maki sopir kontener sambil membawa pentungan," beber Bang Togar.

Dari beberapa video yang ia upload itu, terlihat kaca depan truk kontainer mengalami kerusakan pada bagian kaca depan pecah.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar