Foto: Bukti Kalau Ridwan Kamil Hobi Motor Custom dan Klasik

Kamis, 17 Juni 2021 13:45 WIB

Share
Foto ini membuktikan kalau Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sangat menyukai motor custom dan klasik. Berikut motor yang dia ekspos di sosial media. [Foto: Screenshot/@ridwankamil]
Foto ini membuktikan kalau Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sangat menyukai motor custom dan klasik. Berikut motor yang dia ekspos di sosial media. [Foto: Screenshot/@ridwankamil]

Otomotif.Poskota.co.id - Gubernur urang kalau kata orang Bandung mah, Ridwan Kamil ternyata menyukai motor-motor yang notabene punya nilai seninya, sob.

Yups, betul banget, pria nomor satu di Jawa Barat tersebut ternyata juga memiliki hobi yang sangat macho.
 
Diketahui, kang Emil, sapaan beliau, sangat menyukai motor-motor custom dan klasik.

Terbukti dari postingan beliau saat menghadiahi istri tercintanya, Atalia Praratya, dengan sebuah motor yang sudah dicustom.

Motor tersebut memiliki basic dari Kawasaki W175. Ternyata, gaya atau model custom yang dituang pada motor tersebut sepertinya terinspirasi dari BMW R25 berkelir putih.

Sebelumnya, Kang Emil dan 'Bu Cinta', sapaan akrab istri tercinta beliau, pernah berfoto berduaan dengan properti BMW R25 berkelir putih.

Spesialnya, Kawasaki W175 yang di-custom juga menyerupai BMW R25 tersebut, merupakan hadiah 24 tahun pernikah mereka berdua, sob.

"Hadiah 24 tahun pernikahan berupa motor custom yang saya desain khusus untuk Bu Cinta @ataliapr yang selama ini selalu pake motor pinjaman. Basicnya adalah Kawasaki W175 cc," ujar Kang Emil di akun Instagramnya, @ridwankamil.

Untuk mewujudkan keinginan beliau, bengkel asal Bandung Yasashi Garage, dipercaya untuk menangani project tersebut.
 
Kata beliau, project tersebut bukan semata-mata karena keinginannya, melainkan juga mendukung UMKM di industri kreatif di bidang otomotif seperti custom motor.

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar