ADVERTISEMENT

Liburan Asik ke Coconut Island Pandeglang, Jadi Daya Tarik Wisata Banten

Minggu, 13 Juni 2021 13:17 WIB

Share
Coconut Island Carita, Pandeglang. (ist)
Coconut Island Carita, Pandeglang. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Tempat wisata menarik di Banten, cukup banyak dikunjungi masyarakat, salah satunya Coconut Island yang terletak di Jalan Raya Carita Labuan Kilometer 3.8, Kecamatan Caringin, Kabupaten Pandeglang.

Coconut Island kini telah menjadi destinasi wisata favorit yang bahkan wajib dikunjungi para wisatawan saat berkunjung ke wilayah yang terkenal akan segudang potensi pariwisata itu.

Hal itu bukan tanpa alasan, Coconut Island ini sendiri mempunyai berbagai wahana wisata yang tentunya asik untuk menjadi rekreasi berlibur bersama keluarga ataupun teman kantor.

Seperti wahana beachpool , waterpark, coconut lagoon, pantai, sunset promenade, sunset cafe, dan tentunya dilengkapi oleh penginapan.

Tiketnya juga tergolong murah, yakni hanya dengan merogoh kocek senilai Rp20 ribu saat weekday, dan Rp25 ribu saat weekend, pengunjung dapat memanjakan diri di destinasi wisata terhits di Kabupaten Pandeglang itu.

"Ya itu merupakan harga spesial alias promo bagi para pengunjung yang berlibur di Coconut Island pada Bulan Juni 2021 ini," kata PR Coconut Island Vega Planeta Sari kepada Pos Kota, Minggu (13/6/2021).

Dikatakan, bahwa banyak pilihan wisata yang bisa dikunjungi di Coconut Island selain bisa berenang dan menikmati keindahan pantai.

“Coconut Island ini menggunakan konsep yang memperpadukan antara waterpark, resort dan pantai pada satu kawasan yang memiliki luas 18 hektar ini," ungkap Vega kepada Poskota.

Vega mengatakan, Coconut Island menyediakan berbagai fasilitas guna memanjakan para pengunjung, diantaranya adalah penginapan.

Para pengunjung dapat menginap dan menikmati suasana, melihat sunset di bibir pantai Coconut Island dengan hanya merogoh kocek dari Rp500 ribu sampai dengan Rp1 juta.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT