ADVERTISEMENT

Sering Diisukan Naksir Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Ungkap Paras Pria Idamannya

Minggu, 6 Juni 2021 18:13 WIB

Share
Ayu Ting Ting. (foto: instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting. (foto: instagram/@ayutingting92)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Beredar kabar jika pedangdut Ayu Ting Ting diisukan naksir dengan presenter kondang Raffi Ahmad.

Di balik kabar miring tersebut, Ayu Ting Ting justru memilih untuk bungkam dan tak menanggapi isu dirinya dikaitkan dengan suami Nagita Slavina itu.

Namun, baru-baru ini Ayu Ting Ting akhirnya membuat warganet geger, secara blak-blakan ia beberkan tipe idekanya melalui kanal YouTube Vicky Prasetyo pada (8/3/2021).

Vicky pun menyinggung soal ketertarikan Ayu pada sosok cowok, secara tak disangka pelantun Alamat Palsu itu berani membeberkan.

“Nih soal kriteria ya banyak orang penasaran, sebenernya lu pengen kriteria sosok pendamping lo seperti apa? Bukan dari sifat ya, dari fisik dulu,” tanya Vicky Prasetyo, dikutip dari YouTube Vicky Prasetyo Entertainment.

“Gue pengennya cakep ya, gue ini tipe-tipe orang Turki, gue tipenya tu Timur Tengah,” jawab Ayu Ting Ting sambil tertawa.

Hal itu terlihat sangat sesuai dengan kriteria Raffi Ahmad, karena jika diketahui bersama ia mamsih memiliki darah Pakistan.

Di sisi lain, Ayu Ting Ting juga kembali menjadi buah bibir warganet karena video bahunya yang dielus oleh Andre Taulany viral.

Menanggapi hal ini, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa perlakuan Andre semata hanya bentuk perhatian dari yang lebih tua.

"Ma, yang namanya gue sama aja. Apa yang gue lakuin, jangankan ngapain gitu yak. Gua pakai sendal jepit aja kayaknya bisa diomongin orang. Apa yang gue lakukan akan salah di mata orang yang melihat gua selalu salah," keluh Ayu saat mengisi acara di kanal YouTube GTV, dikutip Senin, (31/5/2021).  (cr09)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT