ADVERTISEMENT

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Yakin Rising Star Indonesia Dangdut Akan Melahirkan Penyanyi Dangdut Milenial dan Berbakat 

Rabu, 28 April 2021 20:27 WIB

Share
Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Pasha Ungu dan Lainnya. (ist)
Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Pasha Ungu dan Lainnya. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebagai Televisi nasional di Indonesia yang selalu berkontribusi memajukan industri musik dangdut Tanah Air, MNCTV selalu memberikan program-program yang  berkualitas untuk musik dangdut.

Kini, MNCTV kembali menunjukkan komitmennya untuk selalu setia memanjakan pemirsa di rumah dengan program terbaru yaitu ajang pecarian bakat penyanyi dangdut dengan talenta berbakat di ‘Rising Star Indonesia Dangdut’ (RSID).

Dengan konsep talent search, RSID mencari calon performer solois/duo/trio/grup dangdut masa depan yang langsung dipilih oleh masyarakat Indonesia, dengan teknologi yang menjangkau kaum milenial. 

Para expert RSID diantaranya Ivan Gunawan, Ayu Tingting, Iyeth Bustami, Pasha Ungu dan Danang sukses meramaikan acara tersebut.

Sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini, MNCTV kini menggunakan teknologi canggih untuk stage LED demi memanjakan mata pemirsa di rumah.

Secara visual akan berbeda dengan adanya layar interaktif raksasa yang menambah kemegahan dalam RSID ini.

Metode Live Voting- real time yang cukup menarik, dimana penonton akan ikut berinteraksi secara langsung melalui RCTI+ terhadap performance kontestan.

Proses audisi yang di-vote langsung oleh penonton di rumah melalui aplikasi dan  juga para expert yang memiliki masing masing nilai 5% menggunakan layar interaktif raksasa dengan trigger bar 70% apabila nilai vote mencapai atau melebihi 70%, maka layar interaktif raksasa akan terbuka dan act dinyatakan lolos ke tahap berikutnya (live duel).

Rising Star Indonesia Dangdut menjadi ajang talent search yang inovatif, canggih, orisinal dan seru khas MNCTV.

Menurut Programming Director MNCTV, Endah Hari Utari, RSID merupakan hasil buah pikiran dari programming dan production MNCTV dan support dari MNC Group serta banyak pihak lainnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT