Glenfiddich Gaet Masyrakat ke Luar dari Zona Nyaman. (ist)

LIFESTYLE

Glenfiddich Gaet Masyarakat ke Luar dari Zona Nyaman dengan Mengkampanyekan Terkait Perubahan Gaya Hidup

Jumat 04 Jun 2021, 20:35 WIB

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Glenfiddich, merek minuman single malt scotch whisky menggelar kampanye untuk menginspirasi masyarakat ke luar dari zona nyaman dan mau menghadapi tantangan-tantangan baru.

Kampanye ini akan diluncurkan di seluruh negara di Asia Tenggara, seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand.

Kampanye yang dinamai Where Next dari Glenfiddich ini akan menghadirkan sejumlah “Mavericks” atau orang-orang yang bisa membawa perubahan signifikan.

“Kampanye akan membawa semangat perubahan, yaitu menjadikan orang-orang biasa berani untuk menantang diri sendiri guna membawa perubahan lebih baik, walaupun ditentang banyak orang,” ungkap Bret Bayly, Duta Glenfiddich untuk Asia Tenggara melalui siaran pers diterima Investor Daily di Jakarta, Jumat (4/6/2021).

Dia menambahkan, kampanye tersebut sejalan dengan keberhasilan Glenfiddich dalam menerima banyak penghargaan secara global setelah berhasil ke luar dari zona nyaman untuk menjadi lebih baik lagi.

“Kami percaya semua orang memiliki mental “Mavericks”, sebuah mentalitas yang mampu mendorong mereka untuk selalu mencari cara untuk berkembang lebih baik, baik kehidupan profesional maupun personal,” terangnya.

Dengan berusaha menghubungkan diri langsung dengan komunitas Glenfiddich, dia mengatakan, pihaknya bermitra dengan komunitas TEDx dan para Mavericks dalam menginspirasi masyarakat Asia Tenggara.

Mereka nantinya diundang dalam sebuah petualangan besar untuk menemukan jatidiri dalam setiap fase kehidupan.

Glenfiddich juga telah meluncurkan pengalaman digital untuk mendorong komunitasnya mulai berpikir tentang bagaimana dapat menantang diri mereka sendiri dan norma-norma mereka untuk bisa lebih baik ke depan.

Dengan pengalaman Where Next Instagram, dia mengatakan, Glenfiddich mencoba untuk menggali pertanyaan-pertanyaan dari komunitas dan teman-teman yang bisa menjadi inspirasi.

Guna mengakses pengalaman digital, Glenfiddich membuka halaman Instagram @glenfiddichsea.

“Kami ingin mengugah masyarakat dengan sejumlah pertanyaan, Mengapa mereka menjadi inspirasi Anda? Hal apa yang selalu ingin Anda coba, tetapi tidak pernah berani Anda lakukan? Dengan langkah pertama ini, Glenfiddich berupaya memotivasi banyak Mavericks untuk mengembangkan semangat yang tak tergoyahkan untuk memperbaiki diri,”pungkasnya. (mia)

Tags:
poskota.co.idposkotanews.comGaya HidupGlenfiddichMavericks

Administrator

Reporter

Administrator

Editor