ADVERTISEMENT

Perluas Dukungan Gaya Hidup Sehat, Toko Sepeda Rodalink Buka Outlet di Bekasi

Minggu, 20 Juni 2021 11:25 WIB

Share
Toko Sepeda Rodalink Indonesia. (ist)
Toko Sepeda Rodalink Indonesia. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Toko Sepeda Rodalink Indonesia terus memperluas dukungannya terhadap gaya hidup sehat dengan bersepeda.

Rodalink memperluas jaringan outletnya dengan membuka outlet baru di Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Outlet ini menjadi outlet ke-48 Rodalink di Indonesia.

Outlet Tambun berada di Jalan Sultan Hasanudin No 33, Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Outlet ini menjadi titik ke-3 Rodalink di arena Bekasi, setelah Rodalink Kalimalang dan Rodalink Cibubur hadir terlebih dahulu.

Marketing Manager Rodalink Indonesia, Cindy Marleta Widjaja mengatakan, Tambun dipilih menjadi lokasi baru outlet Rodalink karena perkembangan komunitas sepedanya yang cukup pesat.

Rodalink pun hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Tambun dan sekitarnya untuk menciptakan gaya hidup sehat dengan bersepeda.

"Kami juga berharap menjadi home for cyclist bagi teman-teman riders di Tambun Bekasi dan sekitarnya, sehingga di sini kita tidak hanya sebuah toko, tetapi juga menjadi tempat ngumpul para cyclist juga tempat saling berbagi pengalaman," kata Cindy dalam siaran pers Grand Opening Rodalink Tambun, Sabtu (19/6/2021) pagi.

Mengusung konsep one stop center for cycling experience, Rodalink bukan hanya menyediakan kebutuhan bersepeda bagi para riders, tapi juga menjadi wahana pengembangan ekosistem bersepeda dengan merangkul komunitas sepeda di area sekitar outlet.

"Di masa pandemi ini, Rodalink akan terus mendukung gaya hidup sehat dengan bersepeda dan safety riding tentunya," ujar Cindy.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT