ADVERTISEMENT

Polisi Olah TKP Kasus Pengendara Fortuner Acungkan Pistol di KBT Jaktim

Jumat, 2 April 2021 15:18 WIB

Share
Polisi olah TKP di lokasi kecelakaan yang libatkan koboi jalanan. (foto: ifand)
Polisi olah TKP di lokasi kecelakaan yang libatkan koboi jalanan. (foto: ifand)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DUREN SAWIT, POSKOTA.CO.ID - Video viral koboi jalanan yang mengacungkan senjata api ke warga usai terjadinya aksi kecelakaan membuat polisi bergerak cepat. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya pun langsung melakukan olah TKP di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021).

Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar mengatakan, olah TKP yang dilakukan pihaknya setelah mendapat informasi dari media sosial terkait adanya kecelakaan.

"Karena informasi dari media sosial itu, kami lakukan pemeriksaan di lokasi kejadian untuk melengkapi pemeriksaan," katanya, Jumat (2/4/2021).

Dikatakan Fahri, dari olah TKP diketahui memang benar telah terjadi kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil dan sepeda motor. Namun diduga karena takut dikeroyok akibat terlibat kecelakaan, si pengemudi mengeluarkan benda yang diduga senjata api.

"Karena setelah kejadian, si pengemudi malah menodongkan diduga senjata api ke warga sekitar," ujarnya.

Dari pemeriksaan yang didapat, kata Fahri, diketahui mobil Toyota Fortuner itu melaju dari arah Pondok Bambu menuju Pondok Kopi. Namun karena roda empat itu menerobos lampu merah, akibatnya menabrak pengendara motor.

"Dari pemeriksaan saksi diketahui pengendara mobil itu memang menerobos lampu merah di perempatan traffic light Baladewa," ungkapnya.

Dan dari hasil olah TKP yang dilakukan, pihaknya pun nantinya akan mensinkronkan dengan keterangan para saksi. Meski begitu, Fahri mengaku pemeriksaan mendalam masih terus dilakukan pihaknya.

"Untuk identitas si pengendara mobil itu sendiri sudah didapat. Tim juga sedang melakukan penjemputan ke pengemudi tersebut," terangnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah mobil Toyota Fortuner terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021). Namun bukannya mengaku bersalah dan membantu pemotor yang diseruduknya, pengemudi malah mengeluarkan senjata api dan segera melaju layaknya "bang jago".

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT