Rizky Febian dan Putri Delina Bertemu Teddy, Bahas Harta Gono-gini Rp10 Miliar

Kamis, 28 Januari 2021 12:34 WIB

Share
Rizky Febian dan Putri Delina Bertemu Teddy, Bahas Harta Gono-gini Rp10 Miliar

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anak-anak mendiang Lina Jubaedah dari pernikahannya dengan komedian Sule, Rizky Febian dan Putri Delina sudah saling bertemu dengan Teddy Pardiyana.

Kedua anak Sule itu bakal membereskan persoalan hak waris Bintang, buah hati Teddy dengan almarhum.

Kedatangan Rizky Febian dan Putri Delina ke Bandung beberapa waktu lalu sungguh melegakan hati pihak Teddy Pardiyana. Mereka saling bicara dan mengeluarkan unek-unek.

Baca juga: Rizky Febian Akui Sudah Bertemu Teddy untuk Bahas Harta Warisan Mendiang Ibunya

Hal itu diungkapkan Muhammad Ali Nurdin selaku kuasa hukum Teddy Pardiyana. Namun kata Ali, hasil dari pertemuan itu belum ada titik terang.

"Pertemuan kemarin memang kedua belah pihak sudah menurunkan ego masing-masing. Hasilnya juga sudah ada kabar menggembirakan, kedua belah pihak sudah berkomunikasi, kedua belah pihak juga sudah mengeluarkan unek-unek masing-masing," tutur Muhammad Ali Nurdin di Channel YouTube, Kamis (28/1/2021).

"Tapi memang untuk haknya berapa dan apa memang belum dibicarakan lebih lanjut. Tapi memang terlihat sudah ada titik temu meskipun hasilnya belum ada," tambahnya.

Baca juga: Rizky Febian Minta Teddy Kembalikan Aset Ibundanya yang Dijual

Ditegaskan Muhammad Ali Nurdin, Teddy Pardiyana cuma ingin jatah anaknya terpenuhi. Kliennya tak mengharapkan apapun dari warisan mendiang Lina Jubaedah.

"Dari awal juga saudara Teddy berikan kuasa kepada saya, dia hanya memikirkan bagaimana hak waris anaknya ke depan. Kemarin juga dia sudah ungkapkan ke pihak sana bahwa dia tidak menginginkan dan tidak mengharapkan juga bagian dari hak warisnya dari almarhum terhadap diri dia sendiri. Yang dia perjuangkan adalah hak waris anaknya si Bintang," ungkap Ali.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar