Download E-Paper

Bagaimana Istri Tak Malu, Suami Ahli Celana Dalam

Selasa, 29 Desember 2020 - 07:30

NY. Mujiati (30), dari Maguwaharjo (Yogyakarta), benar-benar malu dan kecewa. Jika Kadran (35),
suaminya ahli penyakit dalam (internist), pastilah dia bangga, karena berarti suami seorang dokter top. Tapi yang terjadi, Kadran ini hanya ahli celana dalam. Dia ditangkap polisi gara-gara mencuri sejumlah celdam wanita.

Di masa Orde Lama dulu, Bung Karno pernah punya pemerintahan yang disebut “kabinet 100 menteri”, salah satu menterinya adalah Yusuf Muda Dalam, Gubernur Bank Sentral yang diberitakan banyak istri. Tapi jika orang disebut “orang dalam” Istana, pastilah dia bukan orang sembarangan. Begitu juga jika digelari ahli penyakit dalam, dia pastilah seorang dokter spesialis yang mengurusi penyakit kanker paru-paru, liver yang serosis (hati mengecil).

Lalu bagaimana dengan ahli celana dalam? Gelar ini layak disematkan pada Kadran, warga Maguwoharjo, Sleman (DIY). Sebab dia hobinya memang koleksi celdam wanita. Jika itu milik istri sendiri, tidaklah masalah. Tapi Kadran ini suka mengoleksi celdam wanita para tetangganya, terutama milik para gadis.

Baca juga: Di-Phk Terdampak Covid-19 Bini Disosor Debt Kolektor

Bukan diminta atau dibeli, tapi dicolong! Maka sudah beberapa bulan ini kalangan wanita di Maguwoharjo tempat tinggal Kadran, sering bertanya-tanya dalam hati. Kenapa celdamnya yang dijemur di samping rumah tahu-tahu raib. Kebawa angin kali. Jika terbawa angin, pastilah ditemukan. Tapi ini hilang secara misterius.

Tapi karena hanya masalah celana dalam, para korban tidak menganggapnya serius. Lapor polisi juga malu, urusan segitiga pengaman saja kok harus ditangani yang berwajib. Polisi masih banyak ngurusi yang lain. Tinggal beli lagi selusin juga bisa, wong harganya juga tidak mahal.

Tapi beberapa hari lalu Kadran ini bernasib sial. Saat beraksi menyikat celdam di jemuran warga di Jalan Kyai Muhdi, eh ada yang melihat. Langsung diteriaki. Dan begitu digeledah isi tasnya, sudah ada dua celdam wanita di dalamnya. Kadran pun diserahkan ke Polsek Depok. Akhirnya skandal celdam Kadran ini pun viral di medsos.

Baca juga: Manisnya Cinta Istri Teman Pedesnya Saus Cabe di Muka

Polisi menduga, Kadran ini punya kelainan seksual. Saat diperiksa dia juga sedang mengenakan celdam wanita. Istrinya pun lalu dipanggil, dan membenarkan bahwa suaminya sering mengenakan celdam miliknya. Akhirnya Kadran hanya diminta bikin pernyataan takkan mengulangi lagi. Dia tak sampai ditahan, kecuali lapor ke polisi pada hari-hari tertentu.

Jika lihat di Google, banyak sekali lelaki model beginian. Mereka punya fantasi seks yang berlebihan, karena lebih mementingkan kulit ketimbang isinya. Sekedar contoh, di Malang beberapa hari lalu ada sebuah rumah kos para cewek dikirimi surat seseorang sambil mengembalikan sejumlah celdam yang dicurinya. Dalam surat itu sang pencuri minta maaf, karena mengembalikan celdam dalan kondisi kotor setelah dipakai untuk bermasturbasi.

Masturbasi itu apa ponakan kang Mastur? (dc/gunarso ts)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->