Balita Laki-laki Hanyut Terseret Arus Kali Tak Kunjung Ditemukan, Proses Pencarian Terus Dilakukan

Senin, 28 Desember 2020 12:25 WIB

Share
Balita Laki-laki Hanyut Terseret Arus Kali Tak Kunjung Ditemukan, Proses Pencarian Terus Dilakukan

BOGOR, POSKOTA.CO.ID – Seorang balita laki-laki hanyut akibat terpeleset masuk ke dalam kali baru Parako, RT 01/04, Pabuaran Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Minggu (27/12/2020) siang.

Kapolsek Bojonggede Kompol Supriyadi mengatakan, korban bernama Hanid Hamizan, 2 tahun anak dari pasangan Hasanudin dan Siti Muflikah, dilaporkan hanyut terbawa arus kali baru.

"Korban diketahui hanyut setelah salah satu orang tua dari teman korban saksi Elvin, 4, menangis berada di dalam kali. Ibu Elvin langsung mengecek turun ke kali ternyata anaknya sedang berada dibawah sedangkan korban sudah hilang," ujarnya kepada poskota, Senin (28/12/2020) pagi.

Baca juga: Tim SAR Temukan Bocah Tewas Hanyut di Kali Pesanggrahan

Mantan Wakasat Reskrim Polres Metro Depok ini menambahkan, dari keterangan saksi temannya yang hanyut tersebut, sang korban sempat bermain air, sebelum akhirnya terpeleset ke dalam kali.

"Korban sempat berenang namun tidak berhasil keluar sehingga hanyut kebawa arus air, dimana saat kejadian cukup deras. Sampai saat ini Tim Basarnas Jawa Barat terus menelusuri aliran kali, dan mencari korban" katanya.

Sudah seharian penyisiran sepanjang aliran kali, lanjut Kompol Supriyadi, pihaknya belum membuahkan hasil.

"Pencarian hingga malam tidak diketemukan juga jasad korban. Sehingga proses pencarian terpaksa ditunda dan akan kembali dilanjutkan hari ini lagi," paparnya.

Baca juga: Bocah 11 Tahun Hanyut Usai Berenang di Kali Ciliwung Ditemukan Tak Bernyawa

Sementara itu, pada waktu kejadian korban Hanif sedang menggunakan stelan kaos berwarna biru merah.

"Pencarian akan dilanjutkan kembali pagi ini. Anggota Bhabinkamtibmas sudah akan terus memantau perkembangan situasi," pungkasnya. (angga/tha)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar