Wujudkan Kota Ramah Anak, Ketua PKK Kota Depok Gelar Sosialisasi Narkoba Bagi Kalangan Ibu

Kamis, 24 Desember 2020 13:38 WIB

Share
Wujudkan Kota Ramah Anak, Ketua PKK Kota Depok Gelar Sosialisasi Narkoba Bagi Kalangan Ibu

DEPOK, POSKOTA.CO.ID – Mengantisipasi peredaran narkoba sejak dini, Ketua PKK Kota Depok Bunda Elly Farida bekerjasama dengan BNN Kota Depok menggelar acara sosialisasi Mengenali Sejak Dini Ciri-Ciri Anak Terkena Narkoba di Aula RW.12, Pengasinan, Sawangan, Kota Depok, Kamis (24/12/2020) pagi.

"Kegiatan ini dalam rangka program Kota Ramah Anak. Para orang tua diajarkan cara pemahaman tentang narkoba kepada anak-anak,"ujarnya kepada poskota di lokasi acara.

Istri Walikota Depok ini mengungkapkan pentingnya pemahaman terkait ancaman naroba khususnya pada para anak-anak sejak dini.

Baca juga: Gempuran Narkoba di Penghujung Tahun

Baca juga: Saat Pandemi Modus Peredaran Narkoba Marak dengan Cara Pemesanan Online

"Dalam rangka kota ramah anak butuh peran serta seluruh unsur ikut aktif yaitu mulai dari RT, RW, Lurah, yang memberikan pengarahan kepada ibu-ibu untuk tetap mengayomi stop narkoba," katanya.

Sementara itu, anggota DPRD Kota Depok Hj. Qonita menambahkan sangat mengapresiasi dalam rangka memperingati Hari Ibu istri Walikota Depok Bunda Elly Farida melakukan sosialisasi narkoba.

"Narkoba musuh kita semua. Untuk itu butuh peran ibu dalam memberikan perhatian kepada anak untuk terhindar dari peredaran penyalahgunaan narkob," pungkasnya. (angga/tri)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar