ADVERTISEMENT

Perkiraan BMKG Wilayah Jakarta Selatan Terjadi Hujan Petir

Senin, 21 Desember 2020 06:40 WIB

Share
Perkiraan BMKG Wilayah Jakarta Selatan Terjadi Hujan Petir

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hujan petir akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) pada siang hari pukul 13:00 WIB, suhu berada 32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 85 persen.   

       Demikian prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Senin (21/12/2020). Masih di Jaksel cuaca pada pagi hari, pk. 07:00 WIB cuaca cerah berawan dengan suhu 25 derajat celsius dan kelembapan 90 persen. 

      Pada pk. 10:00 WIB di Jaksel, cuaca hujan ringan dengan suhu 29 derajat celsius dan tingkat kelembapan 75 persen. Pada sore harinya, pk. 16:00  WIB hujan ringan dengan suhu 25derajat celsius dan kelembapan 90  persen. 

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG: Pagi Sampai Malam Jakarta Pusat Cerah Berawan, Waspadai Hujan Petir di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan

     Sedangkan pada malam hari di Jaksel  pk. 19:00 WIB cuaca cerah berawan dengan suhu 25 derajat celsius dan tingkat kelembapan 90 persen. 

     Di Jakarta Barat (Jakbar) pagi hari cuaca berawan dan pada siang  hujan ringan, malam hari cuaca berawan dan pada dinihari cerah berawan dengan suhu 24-31 derajat celsius dan tingkat kelembapan 80-90 persen. 

      Di Jakarta Pusat pada pagi hari cuaca cerah berawan, siang hari terjadi hujan ringan, malam hari berawan dan dinihari cerah berawan dengan suhu 25-32 derajat celsius dan tingkat kelembapan 70-90 persen. 

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG: DKI Jakarta Cuaca Berawan dan Hujan Ringan

      Di Jakarta Timur, pada pagi cuaca berawan, siang hari terjadi hujan petir, malam hari cerah berawan dan dinihari cerah berawan dengan suhu 24-32 derajat celsius dan tingkat kelembapan 75-90 persen. 

     Di Jakarta Utara, pada pagi hari cuaca berawan , siang hari hujan ringan, malam hari berawan dan dinihari cerah berawan dengan suhu 25-31 derajat celsius dan tingkat kelembapan berada 80-90 persen. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT