Prakiraan Cuaca BMKG: Waspada Hujan dan Petir di Jakarta Selatan

Sabtu, 19 Desember 2020 10:10 WIB

Share
Prakiraan Cuaca BMKG: Waspada Hujan dan Petir di Jakarta Selatan

JAKARTA, POSKOTA. CO. ID –  Prakiraan  cuaca dari Badan Meteorologi dan Klimatologi dan Geofisika (BMKG)  menyebutkan di wilayah Jakarta Selatan  akan terjadi hujan petir pada siang hari.

Pada pk. 13:00 WIB di Jaksel hujan petir terjadi dengan suhu 33 derajat celsius dan kelembapan berada pada 70 persen. Pada sore harinya, pk. 16:00 WIB juga akan terjadi hujan petir dengan suhu 28 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 80 persen.

Kemudian pada malam hari pk. 19:00 WIB akan terjadi hujan ringan dengan  suhu 25 derajat celsius dan kelembapan 90 persen. Dan pk. 22:00 WIB cuaca kembali berawan dengan suhu 24 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 90 persen. 

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG: Pagi Sampai Malam Jakarta Pusat Cerah Berawan, Waspadai Hujan Petir di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan

Di Jakarta Barat pada siang hari cuaca berawan dan juga pada malam hari. Sedangkan dini hari cerah berawan dengan suhu 24-33 derajat celsius dan tingkat kelembapan 65-95 persen. 

Di Jakarta Pusat, cuaca dari pagi sampai malam  berawan dan pada dinihari cerah berawan. Suhu berada 25-33 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 70-95 persen. 

Di Jakarta Timur, pada siang hari akan terjadi hujan ringan, pada malam hari cuaca berawan dan pada dinihari cuaca cerah berawan dengan suhu 24-33 derajat celsius dan tingkat  kelembapan 70-95 persen. 

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG: DKI Jakarta Cuaca Berawan dan Hujan Ringan

Di Jakarta Utara pada siang hari cuaca cerah berawan dan malam hari berawan dan dinihari cerah berawan, dengan suhu 25-33 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 70-95 persen. 

Di Kepulauan Seribu, pada siang hari cuaca berawan dan malam hari berawan, serta pada dinihari hujan ringan dengan suhu 26-31 derajat celsius dan tingkat kelembapan berada 80-90 persen. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar