ADVERTISEMENT

Prakiraan Cuaca BMKG: DKI Jakarta Cuaca Berawan dan Hujan Ringan

Kamis, 17 Desember 2020 07:58 WIB

Share
Prakiraan Cuaca BMKG: DKI Jakarta Cuaca Berawan dan Hujan Ringan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA. CO. ID -  Wilayah DKI Jakarta umumnya cuaca berawan. Prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) juga memperkirakan akan terjadi hujan ringan. 

Berikut ini, cuaca lima wilayah DKI Jakarta termasuk Kepulauan Seribu per hari Kamis, 17 Desember 2020.

Di Jakarta Barat, cuaca berawan akan terjadi pada pagi hari, siang hari dan malam dan hujan ringan akan terjadi pada dini hari dengan suhu 24-31  derajat celsius dan tingkat kelembapan 80-95 persen. 

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG: Sejumlah Wiayah Jakarta akan Turun Hujan Petir di Siang Hari

Untuk Wilayah Jakarta Pusat, juga cuaca berawan pada pagi hari, siang hari, malam hari dan hujan ringan akan terjadi pada dini hari. Sedangkan suhu berada 24-31 derajat celsius dan tingkat kelembapan antara 80-95 persen. 

Untuk wilayah Jakarta Selatan berbeda, hujan ringan akan terjadi pada pagi hari, siang dan malam hari cuaca kembali berawan, dan pada dini hari kembali terjadi hujan ringan. Suhu berada 24-32 derajat celsius dan kelembapan antara 80-95 persen. 

Di wilayah Jakarta Timur, hujan ringan akan terjadi di pagi hari, kemudian siang dan malam hari cuaca berawan dan pada dini hari terjadi hujan ringan. Suhu berada 24-31 derajat celsius dan tingkat kelembapan antara 80-95 persen. 

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG, Sejumlah Provinsi Berpotensi Hujan Petir, Jakarta Hujan Ringan di Sejumlah Wilayah

Jakarta Utara kondisi cuaca cerah berawan pada pagi hari, siang dan malam hari kembali cuaca berawan, dan hujan ringan akan terjadi pada dini hari. Sedangkan suhu udara berada 24-32 derajat celsius dan tingkat kelembapan 80-95 persen. 

Kepulauan Seribu, pada pagi hari cuaca berawan, pada siang dan malam cuaca berawan dan dini hari terjadi hujan ringan. Sedangkan suhu udara berada pada 26-31 persen dan tingkat kelembapan antara 80-95 persen. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT