HRS Berkirim Surat Untuk Keluarga, Minta Sejumlah Kiriman Pada Ummi

Selasa, 15 Desember 2020 06:10 WIB

Share
HRS Berkirim Surat Untuk Keluarga, Minta Sejumlah Kiriman Pada Ummi

JAKARTA, POSKOTA. CO. ID - Dibalik sel tahanan Polda Metro Jaya, Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) berkirim surat kepada keluarganya mengabarkan, bahwa dia dalam keadaan baik-baik saja. HRS minta kepada Ummi sejumlah kiriman.

Kuasa hukum HRS, Aziz Yanuar yang dihubungi, di Jakarta, Senin malam (14/12) membenarkan bahwa HRS berkirim surat kepada keluarganya.

Tampilan surat HRS yang dikirim dari tahanan Polda Metro Jaya. (ist)

Dalam surat tersebut, diawali dengan kata alfatihah.  "ummi" panggilan HRS kepada istrinya. Dalam surat tersebut, HRS bertanya tentang keadaan istrinya dan juga anak - anaknya, dia berharap semoga dalam keadaan sehat selalu.

Baca juga: Pengamat: Alasan Takut Melarikan Diri Kurang Beralasan untuk Menahan HRS

HRS juga bercerita dalam surat tersebut bahwa dia dalam keadaan sehat wal'afiat, aman, nyaman, senang serta tidak ada perasaan duka dan sedih, serta memberitahukan kepada istrinya, bahwa dia menempati sel tahanan yang dulu pernah ditempatinya.

Aba sebutan HRS dalam surat tersebut, bahwa dia mengaku tidak merasa khawatir dan takut karena petugas tahanan baik-baik.

"Setiap hari insya allah aba akan puasa, sehingga kirim makanan ke aba cukup sekali saja menjelang buka puasa. Sedangkan untuk sahur cukup kurma dan cemilan," terang HRS dalam tulisan tangannya.

Baca juga: Simpatisan FPI Gelar Aksi Menuntut Pembebasan HRS Dibubarkan Kapolsek Pasar Kemis

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar