Dua Pelaku Pengeroyokan Lurah Cipete Utara Masih Buron

Senin, 14 Desember 2020 17:35 WIB

Share
Dua Pelaku Pengeroyokan Lurah Cipete Utara Masih Buron

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Polres Jakarta Selatan masih memburu dua dari tiga pelaku pengeroyokan Lurah Cipete Utara, Nurcahya, yang mengalmi hal tidak mengenakan itu di Waroeng Brothers Coffe Jalan Kemang Selatan VIII, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Senin (14/12/2020).

Kasat Reksrim Polres Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma mengatakan, pihaknya telah melakukan pencarian terhadap dua buronan pengeroyokan Lurah Cipete Utara.

“Kami masih dalam pencarian terhadap dua pelaku mudah-mudahan segera tertangkap,” terang AKBP Jimmy dihubungi Senin (14/12/2020).

Baca juga: Lurah Cipete Beberkan Kronologi Pengeroyokan, Nurcahya: Kejadian Begitu Cepat

Sementara itu Lurah Cipete Utara Nurcahya, saat ditemui Poskota Jumat (11/12/2020) kemarin mengaku dirinya berharap agar pelaku yang menganiaya dirinya dapat segera diproses secara hukum yang adil.

“Pokoknya diproses saja hukumnya,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Aksi pengeroyokan dialami oleh Bu Lurah Cipete Utara, Nurcahya, yang sedang melakukan monitoring Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Waroeng Brothers Coffe & Resto, di Jalan Kemang Selatan VII B, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2020).

Baca juga: Buntut Pengeroyokan Lurah Cipete, Waroeng Brother Ditutup Permanen

Dia menceritakan kejadian yang dialaminya pada Sabtu (21/11/2020) pukul 01.00 dinihari, usai memantau kerumunan pengendara sepeda motor balap liar yang nongkrong di Jalan Raya Pangerang Antasari, Kebayoran Baru, Jaksel.

Akibat aksi tidak terpuji itu, Satpol PP DKI Jakarta melakukan penutupan dan penyegelan secara permanen terhadap Waroeng Brothers Coffe. (adji/tha)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar