ADVERTISEMENT

Lurah Cipete Beberkan Kronologi Pengeroyokan, Nurcahya: Kejadian Begitu Cepat

Jumat, 11 Desember 2020 19:08 WIB

Share
Lurah Cipete Beberkan Kronologi Pengeroyokan, Nurcahya: Kejadian Begitu Cepat

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Lurah Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Nurcahya membeberkan situasi setiap merazia Waroeng Brothers di Jalan Kemang Selatan VIII, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2020).

Dirinya menceritakan, saat melakukan pengawasan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) bersama petugas Satpol PP Kelurahan selalu ditemukan adanya minuman keras.

“Tidak remaja saja, orang tua, juga banyak. Bahkan setiap kita tertibkan, Kasatpol PP Cipete Utara selalu menemukan miras,” ujar Nurcahya.

Baca juga: Lurah Cipete Dikeroyok Hingga Lebam, Begini Nasib Kedai Kopi Brothers Coffe & Resto

Nurcahya belum mengetahui siapakah yang melakukan pemukulan, apakah dari para pengunjung atau oknum lain. Karena ia menuturkan bahwa kejadiannya begitu cepat dan terjadi pada dini hari.

"Kalau saya bilang gak jual miras ya gimana ya, soalnya di lokasi ditemukan miras. Kalau orang yang melakukan pemukulan haduh saya tidak kenal ya, apakah itu dari pengunjung atau karyawan, tidak bisa membedakan siapa karena kejadiannya begitu cepat ya. Jadi saya tidak tahu siapa pelakunya," papar Nurcahya.

“Sebenarnya ketika saya bertemu dengan pemiliknya pak Feri di halaman parkir, saya sampaikan pak feri ini bagaimana, ini kan kita masih PSBB, kenapa seperti ini, terus saya sampaikan, okay deh pak Feri kita bicara saja di kantor, tapi pak Ferinya tidak terima,” sambungnya.

Baca juga: Bu Lurah Cipete Utara Dikeroyok Gegara Peringatkan Cafe yang Langgar PSBB, Begini Kronologinya

Dirinya mengaku mengalami luka lebam di pipi kanan dan telah melakukan visum ke RS Pusat Pertamina.

“Dan lapor ke Polres Jaksel,” terangnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT