ADVERTISEMENT

Kubu Idris-Imam Deklarasikan Kemenangan pada Pilkada Depok

Rabu, 9 Desember 2020 18:53 WIB

Share
Kubu Idris-Imam Deklarasikan Kemenangan pada Pilkada Depok

DEPOK – Mendasarkan diri pada hasil hitung cepat (quick count)  pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Idris - Imam mendeklarasikan kemenangan pada Pilkada Depok 2020.

Ketua Tim Pemenangan Idris - Imam pasangan calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Depok nomor urut dua, Hafid Nasir secara resmi mengumumkan kemenangan Idris - Imam dari hasil hitung cepat (quick count)Pilkada Depok 2020.

"Kepada para relawan, simpatisan dan segenap pimpinan Partai Koaliasi Tertata Adil Sejahtera, yakni Partai DEMOKRAT, PKS, PPP, dan BERKARYA, ikut berbangga dan sambut gembira Paslon nomor urut 2 Idris - Imam memenangkan Pilkada sesuai perhitungan Quick Count," ujarnya di Rumah Relawan Idris, Kalimulya, Cilodong, Kota Depok, Rabu (9/12/2010) sore.

Baca juga: Sebelum ke TPS, Calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna Cium Tangan Orangtua

Dari hasil perhitungan cepat, lanjut Hafid, sementara sekitar pukul 17.00 WIB sudah di angka 75 persen dari data yang ada yaitu pasangan Idris - Imam unggul dengan perolehan suara 55,38 %. Sedangkan Paslon nomor 1 Pradi - Afifah suara 44,62 %.

“Alhamdulillah hari ini berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) 75% data TPS yang masuk warga depok Pasangan Dr. KH Mohammad Idris, MA dan Ir. Imam Budi Hartono Unggul dengan prosentase 55,38 % berbanding 44,62 % ," pungkasnya.


“Alhamdulillah kami bersyukur atas hasil ini, tentu ini adalah buah kerjakeras para partai pengusung, relawan, dan warga Depok sekalian yang telah mendukung dan memenangkan Idris-Imam. Insya Allah kedepan kita Bangun Depok Bersama menuju Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera,” lanjut Hafid.

Baca juga: Coblosan Pilkada di Gardenia GDC Depok Taat 3M Warga Hindari Kerumunan

Hafid mengatakan, Idris-Imam akan berkomunikasi dengan semua pihak terkait hasil hitung cepat ini, dan akan mengawal suara warga sampai pengumuman resmi oleh KPU.

“Tentunya kami akan terbuka dan menjalin komunikasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan kandidat 01 agar bersama kita bisa bersinergi menghadirkan pembangunan yang lebih baik di kota Depok,” jelas Hafid.

Di akhir, Hafid menyampaikan ucapan terimakasih dan memohon doa dari seluruh warga Depok. “Kemenangan kita tentunya adalah berkat Rahmat Allah SWT, kami ucapkan ribuan terimakasih pada seluruh warga Depok, kami juga mohon doa restu agar kepemimpinan Idris-Imam selalu dibimbing dan diberkahi Allah SWT dalam mewujudkan kota Depok yang maju berbudaya dan sejahtera untuk seluruh warganya,” tutupnya.

Baca juga: Mimpi Bersama Istri dan Bisa Tidur Pulas, Cawalkot Depok Idris Semringah Nyoblos di TPS 14

Terpisah petahana calon Walikota Depok Idris menambahkan kemenangan perolehan suara dari hasil penghitungan cepat (Quick Respon) berkat kerja keras tim sukses, relawan, dan para pendukung menginginkan perubahan Depok ke arah yang lebih baik lagi.

"Kita ucapkan ribuan terima kasih khusus bagi relawan, timses, dan instansi vertikal yakni aparat Polri dan TNI yang telah menjaga suasana damai dan tentram dalam Pilkada Depok 2020," paparnya.

Sementara itu Idris mengungkapkan meminta kepada para relawan untuk tetap memantau perhitungan manual yang masih dilakukan di tingkat TPS menghindari kecurangan.

Baca juga: Bawaslu Depok Berhentikan Dua Anggota Diduga Akibat Tidak Netral

"Terpilih lagi menjadi dua periode kedepan akan kita wujudkan program 10 rencana pembangunan dalam membangun Kota Depok akan segera kita jalankan," paparnya. (angga/win)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT