Unggah Video Rizieq Diduga Berdoa, Nikita Mirzani: Ini Buat Dia

Minggu, 22 November 2020 11:12 WIB

Share
Unggah Video Rizieq Diduga Berdoa, Nikita Mirzani: Ini Buat Dia

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani tak henti-hentinya mengunggah potongan video ceramah yang dibawakan Habib Rizieq Shihab. Akhir pekan ini, mantan istri Dipo Latief memposting potongan video saat Habib Rizieq yang 3,5 tahun bermukim di Arab Saudi sedang berdoa di hadapan jemaah para pendukungnya.

Habib Rizieq yang berdiri dan memegang mikrofon dengan lantang mengucapkan doa yang dilantunkan. Tapi doa itu sama sekali tidak mengandung unsur kata-kata yang baik hati untuk didengar dan entah ditujukkan untuk siapa.

"Ya Allah, maka bikin susah hidupnya. Seretkan hidupnya. Jangan berkahi nafkahnya. Jangan sembuhkan penyakitnya, biar dapat penyakit yang belum ada obatnya. Biar susah jalan hidupnya," kata Habib Rizieq Shihab disertai koor para jemaah dengan ucapan 'amin', seperti yang ditonton dari video tersebut, Minggu (22/11/2020).

Baca juga: Nikita Mirzani Dukung Pangdam Jaya, Terkait Penurunan Baliho HRS

Tak berhenti sampai di situ saja, doa yang diucapkan sang habib berlanjut. Dari soal pekerjaan sampai urusan rumah tangga seseorang.

"Biar dipecat dari tempat kerjaan, biar ditinggal lari bininya. Biar lakinya kawin lagi. Biar anak-anaknya melawan sama dia. Biar hidupnya tidak bahagia, nggak dapat keturunan anak yang shaleh dan shalilah, hidupnya nggak berkah. Hancur-hancuran, nggak dapat berkah, susah tiap hari, sedih tiap hari, gundah gulana tiap hari," sambung Habib Rizieq.

Nikita Mirzani pun mengatakan, "Ini doa buat diri dia sendiri bebs. Jangan khawatir," ucapnya.

Baca juga: Kian Memanas! FMPU DKI Ikut Laporkan Nikita Mirzani Terkait Ujaran Kebencian

Gara-gara potongan video tersebut, banyak komentar di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17 yang geram.

"Harusnya Sesama Muslim kita mendo'akan yg baik". Bukan malah sebaliknya & harusnya kita memberikan contoh yg baik sebagai panutan. Nah ini malah sebaliknya," ucap seorang netizen yang komentarnya disukai 4,3 ribu likes.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar