ADVERTISEMENT

Nikita Mirzani Dukung Pangdam Jaya, Terkait Penurunan Baliho HRS

Sabtu, 21 November 2020 09:57 WIB

Share
Nikita Mirzani Dukung Pangdam Jaya, Terkait Penurunan Baliho HRS

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA – Artis Nikita Mirzani yang beberapa hari lalu berseteru dengan pendukung Front Pembela Islam (FPI), mengunggah ulang pernyataan Pangdam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang memerintahkan anak buahnya mencopot baliho Ketum FPI, Habib Rizieq Sihab.

"Hidup NKRI Harga Mati," tulis Nikita Mirzani.

Dalam berita tersebut, Pangdam Jaya mengungkap jika perlu, FPI dibubarkan saja. Komentar itu dikeluarkan Pangdam terkait dengan beberapa sosok berbaju loreng menurunkan baliho Habib Rizieq Sihab.

Baca juga: Penurunan Baliho Rizieq Shihab Perintah Pangdam Jaya

Pangdam Jaya mengaku memerintahkan anak buahnya untuk menurunkan baliho tersebut.

"Ada berbaju loreng menurunkan baliho Habib Rizieq, itu perintah saya, karena beberapa kali Pol PP menurunkan, dinaikkan lagi. Itu perintah saya," kata Mayjen Dudung Abdurachman di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2020).

"Begini, kalau siapa pun di republik ini, ini negara hukum, harus taat kepada hukum, kalau masang baliho udah jelas ada aturannya, ada bayar pajak, dan tempat ditentukan, jangan seenaknya sendiri, seakan-akan dia paling benar, nggak ada itu. Jangan coba-coba pokoknya. Kalau perlu, FPI bubarkan saja itu, bubarkan saja. Kalau coba-coba dengan TNI, mari," tegasnya.

Baca juga: Pangdam Jaya Angkat Bicara Terkait Kerumunan di Acara HRS

"Sekarang kok mereka (FPI) ini seperti yang ngatur, suka-sukanya sendiri. Saya katakan, itu perintah saya, dan ini akan saya bersihkan semua, tidak ada itu baliho yang mengajak revolusi dan segala macam. Ya saya peringatkan dan saya tidak segan menindak dengan keras. Jangan coba mengganggu persatuan dan kesatuan, jangan merasa mewakili umat Islam, tidak semua, banyak umat Islam yang berkata berucap dan bertingkah laku baik," jelas Dudung.

Sebelumnya ada sebuah video beredar yang memperlihatkan lima orang berpakaian loreng menurunkan baliho berwajah Habib Rizieq.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT