Download E-Paper

Team Pemburu Preman Amankan 9 Pemuda Diduga akan Tawuran Di KS Tubun

Sabtu, 21 November 2020 - 13:55
Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat, meringkus 9 pemuda yang diduga hendak tawuran di wilayah Jalan KS Tubun, Jakarta Barat. (Ist)

JAKARTA – Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat meringkus 9 pemuda yang diduga hendak tawuran di wilayah Jalan KS Tubun, Jakarta Barat.

Kateam 2, team pemburu preman polres metro Jakarta Barat Ipda Ivan Pradipta mengatakan, 9 pemuda tersebut diringkus saat Polisi menggelar operasi pada Jumat (20/11/2020) malam.

Dalam operasi yang dipimpinnya, Polisi telah mendapatkan informasi adanya rencana tawuran pemuda dengan berbagai senjata tajam (Sajam).

Menindaklanjuti informasi tersebut, Polisi langsung menuju lokasi yang sudah ditentukan untuk tawuran.

Baca juga: Kedapatan Bawa Sajam, Remaja Diduga Bakal Tawuran Dicokok Polisi

Benar saja, di lokasi itu polisi menemukan sejumlah pemuda yang hendak tawuran. Dugaan tersebut diperkuat dari barang bukti senjata tajam yang ditemukan polisi.

"Selain itu juga, kami amankan beberapa barang bukti antaranya 4 bilah senjata tajam dan 1 stik golf," jelas Ivan, Sabtu (21/11/2020)

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan, belasan pemuda itu, saat ini sudah diamankan di Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat.

"Sedang dimintai keterangan untuk ditindak lanjuti," imbuhnya.

Baca juga: Seorang Pelajar Luka Bacok Saat Tawuran di Bojonggede

(yono/tri)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->