Download E-Paper

Kedapatan Bawa Sajam, Remaja Diduga Bakal Tawuran Dicokok Polisi

Jumat, 20 November 2020 - 12:40
Ahmad Riansyah , remaja yg diamankan karena membawa senjata tajam dan diduga hendak tawuran. (Ist)

JAKARTA - Kedapatan membawa pedang, seorang remaja diamankan petugas Reskrim Polsek Johar Baru di Jalan  Tanah Tinggi III, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Senjata tajam (sajam) yang diselipkan di dalam baju belakangnya,  diduga rencananya akan digunakan Ahmad Riansyah (18), untuk tawuran.

"Penangkapan dilakukan pada Kamis (19/11/2020) sekitar pukul 07:00 WIB di Jalan Tanah Tinggi III, tepatnya dekat bundaran kelapa," ucap Kanit Reskrim Polsek Johar Baru, Kompol Supriyadi saat dikonfirmasi, Jumat (20/11/2020).

Baca juga: Bawa Senjata Tajam dan Narkoba, Dua Pelaku Tawuran Ditangkap

Kapolsek mengatakan, penangkapan berawal dari observasi petugas di wilayah Johar Baru dalam antisipasi curat, curanmor, dan tawuran warga. Kemudian segerombolan remaja sedang berjalan dicurigai bakal melakukan aksi tawuran.

"Dan saat dilakukan penggeledahan badan, anggota menemukan senjata tajam pada salah satu remaja bernama Ahmad Riansyah," paparnya.  

Selanjutnya pelaku dan barang buktinya pun dibawa ke Mapolsek Johar Baru untuk pengusutan lebih lanjut. Pelaku pun dikenakan Pasal 2 ayat 1 UUDAR No 12 tahun 1951 tentang senjata Tajam. (deny/tha)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->