Nikita Mirzani Dinilai Menghina Habib Rizieq Shihab, Akan Dipolisikan

Jumat, 13 November 2020 06:10 WIB

Share
Nikita Mirzani Dinilai Menghina Habib Rizieq Shihab, Akan Dipolisikan

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani kembali menuai sensasi mendadak bikin heboh media sosial (medsos) lantaran ia berani mengomentari perihal kepulanga Habib Rizieq Shihab. Bahkan menurut pendukung ulama itu, Nikita dinilai telah menghina Habib Rizieq, dan akan dipolisikan.

Dalam rekaman singkat, Nikita Mirzani rupanya mengeluhkan ramainya orang yang menjemput Habib Rizieq. Selain itu, ia menyebut habib adalah tukang obat.

"Gara-gara Habib Rizieq pulang sekarang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Screenshot! Nah nanti banyak nih antek-anteknya mulai nih, nggak takut juga gue," ucap Nikita di Instagram Stories, Kamis (12/11/2020).

Baca juga: Cari Alamat Isteri Sajad Ukra, Nikita Mirzani Buka Sayembara Rp20 Juta

Ucapan Nikita Mirzani itu direspons seseorang bernama Habib Alwi. Sang aktris dinilai telah terang-terangan menghina Habib Rizieq Shihab dan arti habib.

"Teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah berani menghina imam kami, Habib Rizieq Shihab, dan yang telah terang-terangan mengatakan habib adalah tukang obat," tutur Alwi dalam video.

Habib Alwi meminta Nikita Mirzani klarifikasi dan minta maaf sudah bicara hal tersebut. Sebab kalau tidak, ia siap melaporkan ibu tiga anak itu ke polisi.

Baca juga: Nikita Mirzani Laporkan Indra Tarigan Atas Kasus Penghinaan Pada Putrinya

"Apabila statement yang telah anda sampaikan dalam waktu 1X24 jam anda tidak mengklarifikasi dan tidak minta maaf, maka niscaya saya Alwi akan membuat LP (laporan polisi) untuk anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap anda. Camkan ucapan saya baik-baik," kata Alwi.

Nikita Mirzani seakan tak takut dengan ancaman Habib Alwi. Ia justru menunggu perseteruan dengan rekan Habib Rizieq Shihab.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar