ADVERTISEMENT

Nikita Mirzani Laporkan Indra Tarigan Atas Kasus Penghinaan Pada Putrinya

Senin, 19 Oktober 2020 20:07 WIB

Share
Nikita Mirzani Laporkan Indra Tarigan Atas Kasus Penghinaan Pada Putrinya

JAKARTA - Pengacara Indra Tarigan akhirnya buka suara terkait laporan artis Nikita Mirzani terhadapnya. Tak banyak berkomentar, ia hanya berharap Tuhan membalas janda anak tiga itu. "Biar Tuhan yang balas," ucap Indra Tarigan, Senin (19/10/2020).

Indra memilih acuh saat ditanya tanggapan tentang laporan polisi terhadap dirinya atas kasus penghinaan kepada anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loli.

"Udah nggak perlu diladenin,"ucapnya.

Indra tak mau banyak bicara terkait permasalahannya itu. "Yes sedang sibuk, masih banyak yang harus dikerjain ketimbang ladenin itu," ungkapnya. Sore tadi.

Nikita Mirzani mendatangi Polda Metro Jaya, terkait kasusnya dengan pengacara Indra Tarigan. Didampingi pengacaranya, ibu tiga anak itu menyerahkan bukti terkait kasus penghinaan Indra terhadap putri Nikita, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loli.

Baca juga: Diduga sindir Ria Ricis, Nikita Mirzani Ngamuk dI Instagram Story

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan akun Instagram yang diduga milik pengacara Indra Tarigan dengan nomor LP/1815/III/2019/PMJ/Dit.reskrimsus.

Indra Tarigan diduga telah mengunggah foto anak perempuan Nikita Mirzani dan dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

Nikita Mirzani memang memiliki hubungan panas dengan pengacara Indra Tarigan. Hal itu terjadi ketika Indra Tarigan menjadi lawyer untuk Kriss Hatta dalam kasus dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria.

Sementara Nikita Mirzani adalah sahabat Billy Syahputra, yang saat itu menjadi kekasih Hilda. Dari situ, Nikita Mirzani dan Indra Tarigan pun kerap perang di media sosial.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT