Cari Alamat Isteri Sajad Ukra, Nikita Mirzani Buka Sayembara Rp20 Juta

Minggu, 25 Oktober 2020 21:45 WIB

Share
Cari Alamat Isteri Sajad Ukra, Nikita Mirzani Buka Sayembara Rp20 Juta

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani hingga kini masih tak akur dengan Medina Moesa, isteri mantan suaminya Sajad Ukra.

Bintang film 'Warkop DKI' itu tak tahan lagi ingin meluapkan emosinya ke Medina Moesa. Dia pun menggelar sayembara uang Rp 20 juta bagi siapa pun yang bisa memberikannya alamat pasti Medina Moesa.

Nikita Mirzani yang memanggil lawannya dengan sebutan pispot itu menuliskan pengumumannya di Instagram.

"Attention untuk semua netizen mau dapat duit Rp 20 juta cash dari gue, syaratnya gampang banget. Gue cuma butuh almat lengkapnya pispot atau alamat orang tuanya yang gagal mendidik anaknya jadi l**** SCBD,” tulis Nikita Mirzani, Minggu (25/10/2020).

Ibu tiga anak ini meminta kepada para netizen agar menghubungi kontak yang ada di akun miliknya.

"Cus, hubungi nomor WA yang ada dgue. Atau DM pun boleh. Nantinya akan gue kroscek dulu ke akuratan alamatnya karena gue nggak idiot macam mereka,"tamnah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun menyinggung soal sindiran Medina Moesa soal artis ibukota. Pemain Comic 8 itu mewanti-wanti Medina Moesa untuk bersiap.

"Artis aset negara tuh kayak gue, cari alamat bukan nyuruh banci nggak ada otak. Nyusahin Pak Polisi aja lo,"ucap Nikita Mirzani.

"Ready ya perang sama gue. Ni kalau berantem gini, semua berita yang disebar sesuai fakta,"tambahnyam

Nikita Mirzani juga menjawab tudingan Medina Moesa yang kabur saat melihatnya. Dia mengaku tak mungkin menyerangnya di kantor polisi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar