Depok Bergaya Rangkul Guru Swasta Dukung Pradi-Afifah

Minggu, 25 Oktober 2020 13:49 WIB

Share
Depok Bergaya Rangkul Guru Swasta Dukung Pradi-Afifah

DEPOK - Pimpinan Umum "Depok Bergaya" pendukung calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Aliah, Acep Azhari merangkul guru-guru swasta di Depok untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1 pada Pilkada Depok 9 Desember 2020.

Ketua Umum "Depok Begaya", H. Acep Azhari mengatakan, dalam memperkuat jaringan kemenangan bagi Pradi-Afifah, pihaknya bersama tim "Depok Bergaya" Bidang Pendidikan melakukan perjalanan wisata ke Guci, Jawa Tengah, mengusung tema ‘Bersama Pradi Perjuangkan Kesra Guru’.

"Dalam kegiatan ini ada 33 orang pengurus dari beberapa organisasi guru swasta dalam bidang pendidikan di Kota Depok, dalam perjalanan wisata ini juga sekaligus mempererat silahturahmi antar guru swasta di Depok," tambahnya.

Baca juga: Paslon Walikota Depok Pradi Supriatna Janji Bakal Bangun Madrasah Negeri

"Calon Wali kota Pradi Supriatna dan Wakilnya Afifah begitu serius dalam memajukan pendidikan lalu siap melipatgandakan kesra guru mana kala paslon menang,” kata Ketua Umum Depok Begaya, H. Acep Azhari, didampingi Budiyanto sebagai koordinator perjalanan, usai acara di Depok, Minggu (25/10/2020) pagi.

Hal ini disambut baik dan disertai antusias oleh seluruh insan pendidik jumlahnya puluhan ribu. Belum lagi yang calon pemilih pemula yang sekarang duduk di SMA dan SMK, ini potensi yang sangat besar untuk bisa memenangkan persaingan.

“Jadi saya sangat optimis perjuangan menaikkan kesra guru-guru akan terwujud. Mohon doa semuanya untuk perubahan yang lebih baik bersama Pradi-Afifah,” ungkapnya.

Baca juga: Pradi Supriatna Komitmen Majukan UMKM Jika Terpilih Jadi Walikota Depok

Senada dengan Acep, mantan Ketua PGRI Kota Depok, Patlan yang ikut dalam perjalanan siap mendukung dan berjuang bersama sama gerakan "Depok Begaya" yang digagas oleh Acep untuk kemenangan Pradi-Afifah dan meningkatkan kesejaterahan guru.

“Guru sejahtera, pendidikan akan berkualitas pastinya,” tutupnya. (angga/ys)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar