Paslon Walikota Depok Pradi Supriatna Janji Bakal Bangun Madrasah Negeri

Kamis, 22 Oktober 2020 12:14 WIB

Share
Paslon Walikota Depok Pradi Supriatna Janji Bakal Bangun Madrasah Negeri

DEPOK - Pasangan Calon Nomor Urut 2 Walikota Depok Pradi Supriatna, akan membangun pendidikan yang lebih baik di Kota Depok. Dia berjanji akan membangun Madrasah Negeri untuk menunjang fasilitas pendidikan.

"Sudah ada komunikasi dengan Kementrian Agama, informasinya Pak Menteri Fachrul Razi telah menyiapkan lahan madrasah di Kota Depok, " ujar Pradi Supriatna calon Walikota Depok kepada wartawan saat dikonfirmasi, Rabu (22/10) pagi.

Sebagai calon Walikota petahana yang sebelumnya pernah menjabat Wakil Walikota Depok ini, Pradi dalam salah satu programnya ialah memperhatikan dunia pendidikan dan akan mewujudkan pembangunan Madrasah Ibtidaiyah dan Aliyah Negeri di Depok.

"Jika terpilih jadi Walikota Depok, insyaallah akan kita bangun sekolah madrasah negeri. Hal ini didukung komitmen Menteri Agama RI Fachrul Razi dalam menyediakan lahan untuk sekolah di bawah naungan Kementerian Agama tersebut di Kota Depok, " paparnya.

Baca juga: Pradi Supriatna Komitmen Majukan UMKM Jika Terpilih Jadi Walikota Depok

Selain itu Menteri Agama, lanjut Pradi, telah menjanjikan kepada dirinya beberapa hektare lahan di kawasan kampus Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII), untuk dibangun madrasah.

“Saya meminta sekian hektare untuk madrasah negeri di situ (UIII) terpadu. Beliau (Fachrul Razi) memang sudah menjanjikan lahan itu kepada kami,” ungkap Pradi.

Pradi menyatakan bahwa bila ia diberikan amanah menjadi Wali Kota Depok, ia akan mewujudkan keinginan masyarakat Depok tersebut.

“Kami akan wujudkan keinginan masyarakat Depok. Madrasah akan kami bangun, karena memang tanahnya milik pemerintah pusat. Ini sangat penting untuk pendidikan,” pungkasnya. (angga/tha)

Reporter: Trias Haprimita
Editor: Trias Haprimita
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar