Download E-Paper

Pradi Supriatna Komitmen Majukan UMKM Jika Terpilih Jadi Walikota Depok

Kamis, 15 Oktober 2020 - 16:42
Calon Walikota Depok Pradi Supriatna didampingi tokoh ekonomi Depok H. Acep Azhari mendukung menjadi Walikota Depok nomor urut 1 (angga)

DEPOK - Calon Walikota Depok Pradi Supriatna dalam kampanyenya menggelar acara Ngobrol Santai Kebangkitan Ekonomi Rakyat UMKM Kecamatan Tapos, di Pendopo Serreh Wangi, Jalan Raya Tapos, Tapos Kota Depok, Kamis (15/10) sore.

Dalam acara santai tersebut, sekitar 40 pelaku UMKM Kecamatan Tapos, antusias menghadiri kegiatan pertemuan dengan pasangan calon nomor urut 1 Walikota Depok Pradi dalam memantapkan memajukan perekonomian pelaku usaha di Depok.

"Sebagai pemegang usaha salah satu penumbuh ekonomi di Depok, para pelaku UMKM akan kita perhatikan, " Ujar Pradi Supriatna kepada Poskota usai acara.

Ketua DPC Gerindra Kota Depok ini menjanjikan program UMKM yang semakin pro rakyat, jika nantinya terpilih menjadi Walikota Depok pada Pilkada 9 Desember 2020.

"Program dalam memajukan UMKM ada tiga janji yang akan dijalankan yaitu memudahkan dalam proses ijin dan tidak akan dikenakan biaya UMKM dari berbagai proses, stand yang sudah disediakan pemerintah daerah dalam memberikan kesempatan bagi pelaku usaha baru yang ingin berusaha, dan kerjasama dengan investor melalui penyediaan tempat usaha sebagai generasi milenial juga bekerjasama dengan pihak swasta, " Ungkapnya.

Baca juga: Pengalaman Jadi Wakil Wali Kota Jadi Modal Pradi Majukan Depok

Terpisah Penggagas acara sekaligus pelaku Ekonomi Depok, H.Acep Azhari menambahkan dalam ekonomi ada dua permasalahan yang perlu diperhatikan yaitu kultur ekonomi masih berpihak pada pemodal besar dan kedua adalah masih sedikit pemegang modal yang peduli pada pelaku UMKM.

"Kita berharap jika Bang Pradi dari Paslon Nomor Urut 1 terpisah menjadi Walikota Depok pada 9 Desember 2020, ada perubahan struktur kebijakan UMKM di Depok dapat diperhatikan, " Pungkas. (Angga/M8/tha)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->