Download E-Paper

Habis Manis, Sepah Dibuang

Jumat, 23 Oktober 2020 - 09:45

MANUSIA ya, kalau lagi senang lupa segalanya. Pasangan pria wanita yang lagi kasmaran, misalnya, selalu pamer kemesraan hampir setiap saat, dalam kesempatan apapun. Senyum dan tawa, pokoknya dunia ini hanya milik mereka berdua.

Lihat deh, itu mereka berpelukan di mana saja, kadang nggak peduli kalau apa yang dilakukan itu ditonton oleh orang banyak. Lihat lagi tuh para artis yang lagi pacaran,berpleukan terus, gendong-gendongan. Kayaknya ngomong juga enak aja, disertai dengan senyum dan tawa. Iya itulah yang disebut lagi pada jatuh cinta.

Sudah pada paham kan, kalau baca berita soal mereka para atis yang lagi kasmaran, kayaknya indah banget, dunia ini, nggak ada yang cacat atau susah. Apalagi kalau cewek cantik dapat cowok tajir melintir. Itu yang namanya kekayaannya juga terus diobral, biar orang tahu.

Baca juga: Bangga Banget, Dekat Pejabat?

Jangan lupa, soal rencana perkawinan juga sudah terus dibicarakan dengan teratur. Dari preweding, gaun apa yang bakal dipakai dan dari desainer kondang mana, berapa harga baju pengantennya?  Berapa berat emas berlian yang bakalan jadi emas kawinnya?

Pesta perkawinan sukses dengan biaya sekian miliar. Terus diumbar biar orang tahu, terutama saingannya. Nih, gue bisa resepsi mewah, hebat kan?

Syukur juga kalau perkawinan langgeng sampai panjang, tapi ada yang seumur jagung sudah kandas.

Baca juga: Cinta Itu Buta Apa Melek?

Nah, apa yang bakalan terjadi. Tentu saja, yang manis-manis seperti yang disebut di atas, sudah lupa tuh. Yang ada mereka akan saling menggugat, saling menghujat. Kok, bisa ya, orang yang pernah kumpul sekian tahun bahkan ada yang sampai 20 tahun kok saling menjelekkan. Lupa ya, kalau dulu pernah mengecap manisnya tebu?  Kok, sudah manis sepah dibuang. (massoes)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->