Download E-Paper

Real Madrid tumbang 2-3 oleh Tamunya Shakhtar Donestk

Kamis, 22 Oktober 2020 - 02:10
Luca Modric mendetak gol pertama Rekanal Madrid saat ladeni Shakhtar.

SPANYOL - Cukup mengejutkan, Real Madrid kalah di kandang saat meladeni Shakhtar Donestk. Real Madrid akhirnya kalah dengan skor berakhir 2-3, dalam penyisihan Grup B Liga Champions.

Bahkan, di babak pertama, pada laga di Santiago Bernabeu itu, Real Madrid sudah tertinggal 0-3, yang tentunya membuat khawatir para penggemar klub tersebut.

Ketiga gol Shakhtar Donestk itu masing-masing terjadi pada menit 29 oleh Tele, kemudian gol bunuh diri pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane, dan gol ketiga dicetak Manor Salomon menit ke-42.

Baca juga: Real Madrid Keok dari Tim Promosi Cadiz

Ada pun gol-gol bagi Real Madrid dihasilkan oelh Luca Modric pada menit 54, kemudian disusul gol dari permainan cantik Vinicius Junior pada menit 59. Sebenarnya Madrid mencetak gol ketiga dari tendangan Valverde yang  menyusur tanah sempat berbelok arah hingga masuk gawang Shakhtar Donestk, namun dianulir wasit. 

Tim tamu justru akan menambah gol kemanangan. Pada menit 85, pemain Shakhtar Donestk berhasil berlari kencang dan mencetak gol ke gawang Real Madrid, namun hakim garis mengibarkan bendera, mengisyaratkan terjadi offside.

Benar, dalam tayangan ulang, pemain Shakhtar tersebut ternyata sudah dalam posisi offside ketika mendapat umpan jauh dari belakang.

Baca juga: Kali Ini Real Madrid Seperti Membuat Lelucon Tak Ada di Bursa Transfer

Dengan hasil ini, maka Real Madrid harus waspada, karena Minggu lalu, telah kalah dari tim pendatang baru di La Lia, yakni Cadiz. Artinya, Zidane harus segera membenahi diri dan meningkatkan kinerja para pemainnya kalau tak ingin ketinggalan dan tersisih di b abak awal Liga Champions. (win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->